Para Model dan Dancer Kumpul Heboh Bersama Keluarga

Penggagas acara yang juga pengelola RDP Agency, Opi mengatakan awalnya kegiatan ini hanya untuk sekadar photoshoot para model bertema hitam putih.

Para Model dan Dancer Kumpul Heboh Bersama Keluarga
istimewa
PARA model berkumpul bersilaturahmi, Minggu (17/09/2018) siang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Puluhan model dan dancer Kalimantan Selatan berkumpul di Banjarmasin, Minggu (16/09/2018) siang. Mereka menghadiri  acara halalbihalal sekaligus bersilaturahmi sesama  modeling dan dancer.

Acara yang digagas RDP Agency itu digelar di Rumah Makan Tambak Yudha Banjarmasin. Acara makin seru karena mereka didampingi keluarga seperti orangtua.

Penggagas acara yang juga pengelola RDP Agency, Opi mengatakan awalnya kegiatan ini hanya untuk sekadar photoshoot para model bertema hitam putih. "Namun tanggung, kenapa sekalian tidak mengundang orangtua," sebutnya.

Opi menjelaskan ini dilakukan agar semua orangtua dan model saling mengenal satu sama yang lain mengingat selama ini hanya ada beberapa orangtua saja yang dikenal. "Dengan demikian kita jadi bisa bersilaturahmi dengan orangtuanya model," ujar dia.

Saat ini, lanjut Opi, baik model maupun dancer yang menjadi anak asuh RDP Agency sudah mencapai 50 orang lebih.
"Nah kita kan tidak tahu siapa saja keluarganya jadi baik dipertemukan," ungkap dia.

Kegiatan tersebut sekaligus untuk membicarakan tentang persiapan event terbaru RFP yang rencananya akan digelar pada 7 Oktober 2018 nanti di Ramayana Mitra Plaza Banjarmasin. "Sekalian untuk mematangkan soal rencana kegiatan terbaru RDP Agency," ujar dia.

Salah satu perwakilan orangtua model, Abdul Wahid, mengatakan acara ini sangat baik untuk saling mengenal baik model maupun orangtuanya.

RDP Agency, kata orangtua model cilik Radikha Dhafi Pratama ini, mengatakan unsur kekeluargaan dan adap para model sangat dijaga.

"Saya salut dengan kekeluargaan disini model dan orangtua model sangat dekat. Apalagi adapun anak anak model disini sangat baik terhadap orang yang lebih tua," ujar dia.

Acara itu juga diselingi  menyanyi bersama berbagai lagu populer yang dinyanyikan para orangtuanya model dan dancer.
Acara juga diisi dengan foto foto cantik para model RDP Agency diberbagai view alam kawasan rumah makan.

Banjarmasinpost.co.id/khairil rahim

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Idda Royani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help