Menggali Potensi Wisata di Bumi Bersujud

Para Perempuan Ternyata Mengidolai Pantai, Begini Penjelasan Mereka

Pantai menjadi pilihan yang pertama untuk dikunjungi saat hendak berlibur dan rekreasi. Destinasi wisata lain semisal gua justru bukan pilihan.

Para Perempuan Ternyata Mengidolai Pantai, Begini Penjelasan Mereka
istimewa
Gazebo di Pantai Angsana 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Pantai menjadi pilihan yang pertama untuk dikunjungi saat hendak berlibur dan rekreasi. Destinasi wisata lain semisal gua justru jadi pilihan ke sekian.

Alasan utama memilih pantai adalah keindahan pantai dan udaranya yang nyaman.

"Pantai itu pokoknya jadi pilihan pertama. Alasannya, udaranya menyejukkan, rasanya tenang kalau lihat deburan ombak-ombak, bikin hati tenang dan beban serasa hilang saat melihat pantai dan tiupan anginnya," kata penggemar Pantai asal Batulicin, Alfi.

Baca: 14 Solusi Kendala Login di sscn.bkn.go.id Saat Penerimaan CPNS 2018, Syarat dan Alur

Baca: Jadwal & Klasemen MotoGP Aragon Spanyol 2018 Live Trans 7, Valentino Rossi Dipasok Motor

Menurutnya, pantai sangat cocok untuk mencari ketenangan. Bila ada masalah, pergi Ke pantai terasa tenang, nyaman dan suasana hati bikin santai dan rileks.

"Namanya pantai ini pokoknya the best. Kemana aja kalau lihat pantai apalagi kalau tempat bersih dan bening pasti ngebet ingin ke sana," kata perempuan yang sudah pernah melancong ke sejumlah destinasi wisata pantai hingga Senggigi, Gili Trawangan Lombok NTB.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) MNC TV Final Japan Open 2018, Markus/Kevin Menangi 7 Laga Terakhir

Baca: Jonatan Christie Pamer Gandengan Tangan Saat Ultah, Kata-katanya Bikin Meleleh

Pun juga diakui Wita yang sangat menyukai pantai. Sebab, keindahannya bisa langsung dirasakan bahkan bisa langsung berenang di pantai.

"Kalau pantai itu sangat banyak yang bisa dilakukan. Mulai dari main pasir, berenang bahkan snorkling bila ada wisata terumbu karangnya," kata dia.

(banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help