Berita Olahraga

Pasangan Siswansyah/Muhardin Menangkan Tenis Persahabatan Pemkab Tala

Klub tenis lapangan Banjarmasin, Sapta Pesona Tenis Club melakoni pertandingan melawan tim Pemerintah Kabupaten (Pemkab)

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Klub tenis lapangan Banjarmasin, Sapta Pesona Tenis Club melakoni pertandingan melawan tim Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanahlaut (Tala), melalui ajang Tenis Persahabatan yang digelar di Lapangan Tenis Pelajar Tut Wuri Handayani Mulawarman, Banjarmasin, Minggu (16/9/2018).

Satu di antara lima partai yang dipertandingkan, mempertemukan PLT Bupati Tala, Siswansyah berpasangan dengan Muhardin menghadapi petenis klub Sapta Pesona, duet Sutarno/Dodit.

Melalui pertandingan yang berlangsung berimbang, pasangan Siswansyah/Muhardin menyudahi perlawanan ganda Sapta Pesona dengan skor 6-3.

Baca: Live Streaming Indosiar - Link Live Streaming Persela vs Bhayangkara FC Liga 1 2018 Pekan 22

Pada laga tersebut sempat terjadi perebutan poin yang seru di set poin 3. Yang mana pasangan Sutarno/Dodit sudah hampir meraih poin 30, namun dikejar dan disalip ganda Tala.

Sebagai penggiat tenis, Siswansyah menuturkan, ajang ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara sesama petenis di Kalsel.

Dia juga mengapresiasi potensi petenis cilik yang ada di banua. Pria yang juga menjabat sebagai staf ahli Gubernur Kalsel ini, mengharapkan turnamen tenis semakin banyak digelar.

Baca: Jadwal & Link Live Streaming Final Japan Open 2018, Marcus/Kevin Main Terakhir Live MNC TV

"Pembinaan atlet tenis saat ini sudah bagus, bibit petenis sudah mulai menggeliat. Kami harapkan Pemprov dan KONI dapat bersinergi untuk menggelar banyak event melalui dana hibah yang sudah diserahkan," ujarnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Beberapa waktu lalu digelar beberapa kejuaraan tenis lapangan, di antaranya Festival Pelajar dan Kompetisi Pelajar Olahraga Daerah (Kopda) 2018. Kedua ajang ini, dikatakannya bakal menjadi agenda tahunan di Kalsel.

"Di Banjarmasin, Tala dan beberapa kabupaten lain sudah mulai terlihat bakat-bakat tenis yang mampu juara hingga nasional. Semoga ke depannya dapat terus diasah dan semakin berprestasi," pungkas dia.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved