Olahraga Kalsel

PASI Kalsel Rencana Bangun Lintasan Sintesis, Disini Tempat-tempatnya

H Sarmidi mengungkapkan, lintasan sintesis tersebut rencana dibangun di beberapa lapangan di Kalsel.

PASI Kalsel Rencana Bangun Lintasan Sintesis, Disini Tempat-tempatnya
Istimewa
Ketum PASI Terpilih 2018-2020, H Sarmidi (dua dari kanan) pada muslub 2018, di Aula KONI Kalsel, Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kalimantan Selatan (Kalsel) mengagendakan program jangka panjang, di antaranya pembangunan lintasan sintesis atau tartan.

Ketua Umum terpilih periodisasi 2018-2020, H Sarmidi mengungkapkan, lintasan sintesis tersebut rencana dibangun di beberapa lapangan di Kalsel.

"Kemungkinan akan dibangun di lapangan JPOK, Stadion 17 Mei Banjarmasin, Stadion Dua Desember Kandangan, dan Stadion Demang Lehman Martapura. Namun yang paling memenuhi yakni di JPOK karena sudah ada lapangannya, selain itu pemakaiannya juga dapat dipergunakan untuk keperluan kampus," jelasnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca: TINGGAL 2 HARI Link Sscn.bkn.go.id - BKN Buka Rahasia Soal Daftar di Situs Pendaftaran CPNS 2018

Baca: Sscn.bkn.go.id - BKN Ingatkan Cara Mengunggah Persyaratan di Situs Pendaftaran Seleksi CPNS 2018

Baca: Reino Barack Sebut Beda Panggung dengan Luna Maya, Sudah Putus Beberapa Bulan

Selain program jangka panjang, Dosen JPOK ini juga menguraikan program jangka pendek, yakni Penertiban keorganisasian baik Pengprov, Pengkab/kota dan klub, kemudian merekrut atlet-atlet yang dipersiapkan di Prapon 2019 mendatang.

"Akan diadakan seleksi terbuka untuk atlet se Kalsel, kami berharap bisa meraih medali di Prapon nanti. Nomor-nomor andalan Kalsel yakni lari jarak pendek, menengah, dan lompat jauh bisa lebih diproritaskan, namun semua nomor tetap kami bina," ujar Sarmidi.

Sarmidi terpilih meneruskan tampuk kepengurusan PASI Kalsel berdasarkan hasil Musyawarah Luar Biasa (Muslub) yang digelar pada Sabtu (8/9/2018) lalu.

Melalui voting yang digelar, dia meraih sebanyak sembilan suara dari 14 suara yang diperebutkan. Sarmidi pun memimpin PASI Kalsel masa bakti 2018-2020. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved