Liga 2 2018

Pemain Belakang Martapura FC Ini Bertekad Berikan Lebih Buat Kemenangan Laskar Sulthan Adam

Tambahan tiga poin diraih Martapura FC pada laga yang berakhir dengan skor telak 3-0 tersebut.

Pemain Belakang Martapura FC Ini Bertekad Berikan Lebih Buat Kemenangan Laskar Sulthan Adam
TRIBUN KALTIM /NEVRI
Penyerang Perisam Ferdinand Alfred Sinaga (kanan) berebut bola dengan pemain Mitra Kukar, Rahmat Latif (kiri) saat Inter Island Cup di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (2/2). Persisam berhasil mengalahkan Mitra Kukar dengan skor, 3-1.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Hasil apik ditorehkan tim Martapura FC dalam laga kandang lanjutan kompetisi Liga 2 2018 menjamu PSS Sleman, Kamis (13/8/2018) lalu.

Tambahan tiga poin diraih Martapura FC pada laga yang berakhir dengan skor telak 3-0 tersebut. Atas hasil itu Martapura FC mengantongi 23 poin dan menempati posisi enam klasemen sementara Grup Timur.

Pemain belakang Martapura FC, Rahmat Latif terlibat aktif berkontribusi terciptanya gol yang dilesakkan oleh Rahel Radiansyah.

Kerjasama apik umpan satu dua yang dilakukan Rahmat Latif dengan Amirul Mukminin, dapat dikonversikan Rahel menjadi gol di menit 63.

Baca: TINGGAL 2 HARI Link Sscn.bkn.go.id - BKN Buka Rahasia Soal Daftar di Situs Pendaftaran CPNS 2018

"Pada saat itu Rahel berdiri di posisi yang bebas untuk melakukan shooting, sehingga saya melihat peluang lebih ada pada Rahel, dan ternyata gol pun dapat dicetak oleh dia," jelas Rahmat Latif.

Baca: Pelanggan Kaesang Nyatakan Pilih Prabowo di Pilpres 2019, Pilihan Politik Boleh Berbeda

Ditambahkannya, kemenangan tersebut juga tidak terlepas dari kerja keras seluruh pemain di lapangan ditambah dukungan Monster yang sangat luar biasa.

"Strategi kami bermain lepas dan terus menyerang saat itu, serta pemain terus mencoba memanfaatkan semua peluang yang diperoleh," imbuhnya.

Baca: Halal Bagi Anandito, Berikut Foto-foto Cantiknya Anisa Rahma saat Acara Pernikahan

Di laga selanjutnya menghadapi PSIM Yogyakarta, dia berharap tren positif di kandang dapat kembali diraih Martapura FC demi menjaga asa lolos ke babak delapan besar.

"Saya pribadi berharap dapat lebih berkontribusi lagi buat tim, semoga bisa kembali bermain maksimal, dan meraih kemenangan lagi," tukas dia. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved