Bumi Antaluddin

Penjabat Bupati HSS H Dahnial Kifli Pamitan dengan ASN di HSS

Penjabat Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Dahnial Kifli berpamitan kepada seluruh jajaran pemerintah Kabupaten HSS, Senin, (17/9).

Penjabat Bupati HSS H Dahnial Kifli Pamitan dengan ASN di HSS
istimewa/Protokol dan Kehumasan HSS
pamitan PJ Bupati HSS dengan para ASN HSS. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Penjabat Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Dahnial Kifli berpamitan kepada seluruh jajaran pemerintah Kabupaten HSS, Senin, (17/9).

H Dahnial berpamitan pada saat upacara kesadaran nasional untuk September 2018 di Halaman Sekretariat Daerah Pemkab HSS.

Penjabat (PJ) Bupati HSS H Dahnial Kifli bertindak selaku pembina upacara.

Pada upacara kesadaran nasional diikuti oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten HSS, terdiri dari para pimpinan tinggi pratama, para pejabat administrator, para pejabat pengawas, dan para Karyawan Karyawati.

pamitan PJ Bupati HSS dengan para ASN HSS.
pamitan PJ Bupati HSS dengan para ASN HSS. (istimewa/Protokol dan Kehumasan HSS)


Dalam kesempatan itu, Pj Bupati HSS berpamitan karena dalam beberapa hari kedepan, dirinya akan menyelesaikan tugas dan tanggungjawabnya sebagai Penjabat Bupati HSS.

"Banyak hal yang dipelajarinya selama menjabat sebagai Pj Bupati di Bumi Antaludin. Selama 77 hari ini, saya merasa tidak ada duka di Kabupaten HSS,” katanya.

Kepada jajaran ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten HSS, Dahnial berpesan agar saling menjaga kekompakan dan menjaga kebersamaan, serta bekerja sesuai dengan tugas serta tanggung jawab yang diberikan dengan penuh semangat.

penyerahan hadiah dan penghargaan kepada para pemenang untuk lomba pawai mobil hias dan karnaval

penyerahan hadiah dan penghargaan kepada para pemenang untuk lomba pawai mobil

hias dan karnaval (istimewa/Protokol dan Kehumasan HSS)


“Bekerjalah dengan ikhlas, tulus dan tuntas. Beban pembangunan ada di pundak bapak dan ibu sekalian,” kata Dahnial.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pejabat dan para ASN yang telah membantu dalam melaksanakan tugas di Kabupaten HSS.

Dia juga meminta maaf bila selama menjalankan tugas ada perbuatan, tingkah lakunya yang kurang berkenan di hati.

Selain itu, Dahnial juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah mengikuti Upacara Kesadaran pada hari ini.

Menurutnya, keikutsertaan para ASN pada upacara itu merupakan bentuk kesadaran diri sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, serta sebagai ASN.

“Sebagai ASN di segala jenjang, semuanya punya andil, hak dan kewenangan untuk bekerja bersama-sama di Pemerintah Kabupaten HSS,” katanya.

Setelah upacara, dilaksanakan penyerahan hadiah dan penghargaan kepada para pemenang untuk lomba pawai mobil hias dan karnaval yang digelar dalam rangka peringatan HUT ke 73 Republik Indonesia dan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba Pawai Mobil Hias 1 Muharam 1440 Hijriah.

Setelah pembagian hadiah, kegiatan diakhiri dengan jabat tangan antara Pj Bupati HSS dengan seluruh peserta upacara kesadaran nasional. (AOL/*)

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved