Pilpres 2019

Ustadz Abdul Somad & Ustadz Arifin Ilham Mendukung Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019 Kata FPI

Klaim Ustadz Abdul Somad dan Ustadz Arifin Ilham mendukung Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019 dinyatakan

Ustadz Abdul Somad & Ustadz Arifin Ilham Mendukung Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019 Kata FPI
@kh_m_arifin_ilham
KH Arifin Ilham dan Ustaz Abdul Somad. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ustadz Abdul Somad dan Ustadz Arifin Ilham Disebut-sebut sudah menyatakan dukungan pada capres cawapres Prabowo-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Klaim Ustadz Abdul Somad dan Ustadz Arifin Ilham mendukung Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019 dinyatakan lewat akun resmi Front Pembela Islam (FPI) @Intel_FPI pada Senin (17/9/2018) dini hari.

Dalam video itu yang diposting twitter @Intel_FPI , ada ceramah Ustadz Abdul Somad. Namun, dalam ceramah Ustadz Abdul Somad itu, tak menjelaskan secara tegas mendukung Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019.

Ya, Ijtima Ulama kedua telah ditetapkan. Keputusan Ijtima ulama ini kemudian diikuti oleh sikap politik sejumlah ustaz atau ustadz dan juga pimpinan ormas Islam.

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab (HRS), pun telah menetapkan pilihan kepada pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Baca: Penjelasan Ustadz Abdul Somad Soal Hukum Vaksin MR (Measleass & Rubella): Saya Tak Pernah Disuntik

Baca: Rekor Tak Terkalahkan Tim Tamu Berakhir Saat Arema FC vs Madura United, Pekan 22 Liga 1 2018?

Baca: Dikabarkan dengan Lucinta Luna, Mike Lewis Pamer Kemesraan dengan Cewek Disebut Janisaa Pradja

Baca: Download Buku Petunjuk Mendaftar di sscn.bkn.go.id Pendaftaran CPNS 2018 dari Kominfo di Sini

Prabowo-Sandiaga Uno akan berlaga dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Peserta Pilpres 2019 lainnya adalah pasangan Joko widodo (Jokowi) dan KH Maruf Amin.

Keputusan dukungan politik Rizieq Syihab ini kemudian berpengaruh terhadap dukungan sejumlah ustadz atau ustaz lain untuk memenangkan Prabowo-Sandiaga Uno.

Sebelumnya, baik Ustaz Abdul Somad dan Ustaz Arifin Ilham belum terbuka terkait dukungan politiknya terhadap salah satu kandidat Pilpres 2019.

Keduanya mengaku berkiblat kepada Habib Rizieq Syihab tentang pilihan mereka.

Hal tersebut disampaikan Ustaz Abdul Somad dalam video yang diunggah oleh akun resmi FPI, @Intel_FPI pada Senin (17/9/2018) dini hari.

Halaman
1234
Editor: Murhan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help