Ekonomi dan Bisnis

Ekspansi Jaringan Baru 4G Plus Indosat Ooredoo, Menjangkau Seluruh Kalsel

Daerah yang sudah ter-cover jaringan baru 4G Plus Indosat Ooredoo sebanyak 15 Kabupaten Kota di Kalsel dan 75 Kecamatan.

Ekspansi Jaringan Baru 4G Plus Indosat Ooredoo, Menjangkau Seluruh Kalsel
istimewa
President Director & CEO Indosat Ooredoo, Joy Wahjudi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Indosat Ooredoo membuktikan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas jaringan dan pelayanan dalam mendukung kegiatan digital di Kalimantan Selatan (Kalsel) dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan ke jaringan 4G Plus.

Perluasan jaringan 4G Plus di wilayah Kalsel adalah kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G Plus di luar Pulau Jawa.

Hingga saat ini Indosat Ooredoo telah membangun jaringan 4G Plus di hampir seluruh wilayah Kalsel.

Daerah yang sudah ter-cover jaringan baru 4G Plus Indosat Ooredoo sebanyak 15 Kabupaten Kota di Kalsel dan 75 Kecamatan.

Perluasan jaringan baru ini terdiri dari sites untuk jaringan 4G Plus baru dan sites untuk jaringan 3G yang dimodernisasi menjadi jaringan 4G Plus.

Penambahan dan perluasan jaringan baru 4G Plus di wilayah Kalsel memiliki keunggulan di kecepatan dan stabilitas jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati internetan lebih cepat, lebih stabil, dan dengan jaringan yang terbaik. 

Baca: Pendaftaran CPNS 2018 Ternyata Diundur, Kementrian BUMN Tuliskan 26 September di Sscn.bkn.go.id

Baca: Pendaftaran CPNS 2018 Ternyata Diundur, Begini Penjelasan BKD Kota Banjarmasin

Baca: Panduan Registrasi Mendaftar di Link sscn.bkn.go.id Pendaftaran CPNS 2018, Cek Dokumen yang Diupload

Baca: 9 Persyaratan Dasar Penerimaan CPNS, Link sscn.bkn.go.id Pendaftaran CPNS 2018 Klik di Sini!

Dijelaskan President Director & CEO Indosat Ooredoo, Joy Wahjudi, masyarakat Kalsel saat ini senang mengobrol lewat video call dan menonton video online dari smartphone, namun tidak suka jika jaringan lambat dan harus menunggu buffering video.

"Oleh karena itu kami mempercepat pengembangan dan perluasan jaringan baru 4G Plus ini di Kalsel meliputi 15 Kabupaten Kota sehingga kecepatan internet dari jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo dapat dirasakan oleh seluruh pelanggan," kada Joy.

Ia menuturkan masyarakat di seluruh Kalsel dapat menikmati dan merasakan langsung hasil dari perluasan jaringan 4G Plus saat beraktivitas di sosial media, main game online, video call maupun grup video call, streaming film, dan YouTube tanpa buffering.

"Serta lebih mudah ketika melakukan download atau upload poto dan video sehari-hari bahkan saat sedang liburan di wilayah Kalsel sekitarnya," kata dia.

(Banjarmasinpost.co.id/ Muhammad Maulana)

Penulis: M Maulana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help