Pilpres 2019

Lakukan Serangkan Darat dan Udara di Pilpres 2019, Kubu Jokowi-Ma'ruf Amin Gencarkan Ini

Untuk memaksimalkan raihan suara Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019, TKN sudah menyiapkan beberapa strategi khusus

Lakukan Serangkan Darat dan Udara di Pilpres 2019, Kubu Jokowi-Ma'ruf Amin Gencarkan Ini
tribunnews.com
Bakal calon Presiden Joko Widodo bersama Bakal Calon Wakil Presiden Maruf Amin saat mengumumkan tim pemenangan kampanye di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/9/2018). Jokowi menunjuk Jusuf Kalla sebagai Dewan pengarah dan Erick Thohir sebagai ketua tim pemenangan Jokowi-Maruf Amin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019, Abdul Kadir Karding sudah menyiapkan beberapa strategi untuk memaksimalkan raihan suara.

Strategi tersebut akan memberikan perspektif baru terkait pasangan calon yang diusungnya kepada pemilih di daerah-daerah kekalahannya.

"Selain didatangi paslon, kita punya tim, punya program, dan kita menyampaikan komitmen kita kepada mereka, mengubah mindset, dan cara berpikir mereka soal pasangan ini," terang Karding di Kantor Sekretariat TKN, Jakarta Pusat, Senin (17/9/2018).

Baca: Jadwal & Siaran Langsung (Live) RCTI Liga Champion 2018, Barcelona, Liverpool, Real Madrid Main

Baca: Sscn.bkn.go.id - BKN Umumkan Waktu Terbaik Kirim Persyaratan CPNS 2018 di Situs Resmi Pendaftaran

"Jadi, serangan udara, serangan darat, dan doa yang banyak," lanjutnya.

Nantinya, "senjata" yang akan digunakan dalam serangan-serangan tersebut adalah capaian selama pemerintahan Jokowi saat ini.

Pasalnya, penyampaian prestasi Jokowi selama ini dilihatnya masih kurang maksimal. Faktor itu yang menurut Karding memengaruhi elektabilitas Jokowi.

Baca: Jadwal & Link Live Streaming China Open 2018, Anthony Ginting vs Lin Dan, Tontowi/Liliyana Main

Baca: Jadwal & Prediksi Susunan Pemain Persija vs PSIS Semarang Live Indosiar Liga 1 2018 Pekan 22

"Karena sebenarnya persoalan yang dihadapi Pak Jokowi ini adalah menyampaikannya secara jelas per kabupaten, provinsi, soal capaian yang dicapai berdasarkan daerah masing-masing," kata dia.

Dengan begitu, Karding mengaku optimistis akan menguasai daerah-daerah yang sebelumnya belum dimenangkan oleh suara Jokowi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf Kerahkan Serangan Udara, Darat, dan Doa demi Raup Suara"

Editor: Rendy Nicko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help