Liga 1 2018

Live Streaming Indosiar - Susunan Pemain Persija Jakarta vs PSIS Semarang Liga 1 2018 Pekan 22

Live Streaming Indosiar - Susunan Pemain Persija Jakarta vs PSIS Semarang Liga 1 2018 Pekan 22

Live Streaming Indosiar - Susunan Pemain Persija Jakarta vs PSIS Semarang Liga 1 2018 Pekan 22
istimewa
Persija 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sesaat lagi, live streaming Indosiar Persija Jakarta vs PSIS Semarang laga Liga 1 2018 pekan 22 malam ini. Susunan pemain Persija Jakarta vs PSIS Semarang yang disiarkan langsung Indosiar sudah dirilis.

Live streaming Persija Jakarta vs PSIS Semarang Liga 1 2018 dapat disaksikan (Live) di website Indosiar atau streaming vidio.com.

Persija Jakarta terlebih dahulu harus menjamu PSIS Semarang sebelum bertandang ke markas Persib Bandung pada pekan selanjutnya. Laga ini amat menentukan langkah Macan Kemayoran untuk pertandingan pekan depan.

Partai yang akan dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Selasa (18/9/2018) ini menjadi amat penting bagi Persija Jakarta.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Indosiar Persija Jakarta vs PSIS Semarang Anan Target Menang

persijajkt
instagram.com/persijajkt

Sepak mula pertandingan lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-22 ini rencananya akan terlaksana pukul 18.30 WIB.

Persija punya kans besar memangkas jarak dengan pimpinan klasemen sementara, Persib Bandung sebelum keduanya bertemu pada pekan depan.

Dilansir dari bolasport.com, Macan Kemayoran masih tertahan di posisi keenam dengan koleksi 33 poin, terpaut delapan poin dari Maung Bandung. Jika menang atas Mahesa Jenar, selain dapat mendekati Maung Bandung, Persija pun setidaknya dapat menembus empat besar di akhir pekan ke-22 ini.

Lebih lanjut, kelengkapan skuat yang dipimpin Ismed Sofyan dkk tersebut ketika mendatangi Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, juga ditentukan pada laga versus PSIS ini. Tujuh pemain Persija terancam absen melawan Persib jika mendapat satu kartu kuning saat menjamu PSIS.

Tentunya, Stefano Cugurra dituntut untuk pintar-pintar menerapkan skema permainan, yang mana agar dapat bermain dan mendapat hasil maksimal sekaligus "menyelamatkan" pemain-pemainnya dari hukuman akumulasi kartu kuning. Di kubu lawan, PSIS datang ke Bantul dengan modal apik.

Mendapat tiga poin dari Medan tentu membuat semangat anak-anak besutan Jafri Sastra tersebut berlipat ganda. Kebangkitan Mahesa Jenar pun amat diwaspadai Macan Kemayoran.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Restudia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved