Kriminalitas Kabupaten Banjar

NEWSVIDEO : Tega Habisi Nyawa Istri Karena Sering Dikatai Pengangguran

Ruliansyah mengungkapkan penyesalannya karena telah menghabisi nyawa istrinya, Dahlia pada Rabu (5/9/2018) lalu.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ruliansyah mengungkapkan penyesalannya karena telah menghabisi nyawa istrinya, Dahlia pada Rabu (5/9/2018) lalu. Saat dihadirkan pada konfrensi pers yang dipimpin Wakapolres Banjar, Kompol Josep Edward Purba, Ruliansyah seusai membunuh Dahlia, melarikan diri ke rumah pamannya di Hulu Sungai Tengah.

"Menyesal, saat membunuh istri saya tidak ada perlawanan. Mengambil golok yang ada di dapur dan kini saya menyesal,' ungkap Rully dihadapan wartawan, Selasa (18/9).

Wakapolres Banjar, Kompol Josep Edward Purba mengatakan, begitu mendapat laporan adanya kasus pembunuhan di wilayah Polsek Mataraman, langsung dibackup oleh Tim Anti Preman (Tekap) Polres Banjar.

Pada siang harinya setelah pelaku menghabisi istrinya, Unit Tekap Polres Banjar, Unit Reskrim Polsek Mataraman dan Resmob Polres HST berhasil mengamankan satu orang pelaku pembunuhan saat berada di rumah kerabatnya Jalan Pagat Kayu Bawang HST, selanjutnya pelaku dibawa ke Polres Banjar guna menjalani proses hukum lebih lanjut.

Baca: Panduan Registrasi Mendaftar di Link sscn.bkn.go.id Pendaftaran CPNS 2018, Cek Dokumen yang Diupload

Baca: Lafadz Niat Puasa Tasua 9 Muharram dan Asyura 10 Muharram yang Jatuh Pada Rabu (19/9) Kamis (20/9)

Baca: 9 Persyaratan Dasar Penerimaan CPNS, Link sscn.bkn.go.id Pendaftaran CPNS 2018 Klik di Sini!

Baca: Link sscn.bkn.go.id Disini! Cara dan Format Upload Daftar Dokumen di Situs Pendaftaran CPNS 2018

"Ruliansyah dijerat pasal 338 KUHP," tambah Wakapolres didampingi Kapolsek Mataraman, AKP Rissan dan Kaunit Tekap, Ipda Nur Arifin.

Barang bukti yang diamankan satu bilah pisau dengan panjang 20 sentimeter, satu buah springbed warna merah motif bunga, satu buah bantal warna biru, satu buah Sprey warna biru, satu buah guling, satu buah selimut, satu buah selimut warna merah biru, satu lembar celana panjang warna coklat motif batik, satu lembar baju warna coklat motif batik. (Banjarmasinpost.co.id / Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help