Liga 1 2018

Rebut Satu Poin di Kandang Barito Putera, Pelatih Bali United Sebut Skuatnya Sudah Maksimal

Bali United berhasil menahan imbang tim Barito Putera dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2018, di Stadion 17 Mei, Banjarmasin

Rebut Satu Poin di Kandang Barito Putera, Pelatih Bali United Sebut Skuatnya Sudah Maksimal
banjarmasinpost.co.id/mariana
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago (kiri) dan pemain Barito, Jajang Sukmara (tengah) dalam sesi jumpa pers setelah laga Barito Putera vs Bali United, di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Selasa (18/9/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bali United berhasil menahan imbang tim Barito Putera dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2018, di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Selasa (18/9/2018).

Satu gol penyama dilesakkan tim Bali United melalui pemain bernomor punggung 90, Melvin Platje di babak pertama. Memanfaatkan umpan Taufik lewat sundulan yang berdiri pada posisi yang tampak offside, namun wasit Asep Yandis mengesahkan gol tersebut.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan, satu poin yang diraih tim Barito Putera sudah cukup bagi skuat asuhannya tersebut.

"Kami datang kesini untuk merebut poin penuh, namun hasil ini sudah bagus untuk tim kami. Pemain sudah berusaha maksimal dalam pertandingan," ujarnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca: Prediksi & Jadwal Siaran Langsung RCTI Liverpool vs Paris Saint-Germain Liga Champions Malam Ini

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Indosiar Persija Jakarta vs PSIS Semarang Anan Target Menang

Baca: Jadwal & Siaran Langsung (Live) RCTI Liga Champion 2018, Barcelona, Liverpool, Real Madrid Main

Baca: Live Streaming Indosiar - Susunan Pemain Persija Jakarta vs PSIS Semarang Liga 1 2018 Pekan 22

Diakuinya Barito Putera merupakan tim yang bagus, sehingga tidak mudah untuk menaklukkan tim Barito Putera terlebih di kandang.

Selanjutnya, Widodo mengatakan bakal ada evaluasi kepada timnya di laga selanjutnya. Dia optimistis Vali United meraih kemenangan kembali.

Sementarai itu, pemain Bali United, Ilija Spasojevic mensyukuri hasil tersebut. Meskipun dia dan rekan-rekan menginginkan tiga poin. Namun raihan tersebut sudah cukup sebagai motivasi ke depannya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved