Berita Tanahlaut

Sukamta dan Abdirahman Resmi Pimpin Tanahlaut, Ini Nomor Surat Keputusannya

Sukamta dan Abdirahman resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanahlaut periode 2018-2023.

Sukamta dan Abdirahman Resmi Pimpin Tanahlaut, Ini Nomor Surat Keputusannya
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tanahlaut terpilih, Sukamta dan Abdirahman akan dilantik Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, di Mahligai Pancasila, Rabu (19/9/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI- Sukamta dan Abdirahman resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanahlaut periode 2018-2023.

Informasi dihimpun reporter Banjarmasinpost.co.id, Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor yang akan melantik dan mengambil sumpah Sukamta dan Abdirahman.

Lokasi pengambilan sumpah jabatan akan berlangsung di Mahligai Pancasila, Kota Banjarmasin, Rabu (19/9/2018) sekitar pukul 10.00 Wita.

Sukamta dan Abdirahman diangkat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanahlaut melalui Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri bernomor 131.63-5927 Tahun 2018 tentang Pengangkatan Bupati Tanahlaut Provinsi Kalimantan Selatan.

Ketua tim sukses pemenangan Sukamta dan Abdirahman, Noor Ifansyah mengaku jadwal pelantikan dimajukan dari semula 20 September menjadi 19 September ini.

Baca: 9 Persyaratan Dasar Penerimaan CPNS, Link sscn.bkn.go.id Pendaftaran CPNS 2018 Klik di Sini!

Baca: Panduan Registrasi Mendaftar di Link sscn.bkn.go.id Pendaftaran CPNS 2018, Cek Dokumen yang Diupload

Baca: Hasil China Open 2018 : Fajar/Rian Taklukkan Wakil Jepang Takeshi/Keigo, Hafiz/Gloria Tersingkir

Usai dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanahlaut, jelas Noor Ifansyah, maka Sukamta dan Abdirahman resmi memimpin Kabupaten Tanahlaut untuk lima tahun kedepan.

Pelantikan itu tentu harus disyukuri, kata Noor Ifansyah dengan kegiatan arakan dan selamatan serta salat magrib berjamaah di Masjid Agung Syuhada, Kelurahan Pelaihari.

"Simpatisan sudah disiapkan dua mobil bis besar untuk mengantar ke Kota Banjarmasin hingga pelantikan selesai," katanya.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tanahlaut, Andris Evony mengatakan rombongan pelantikan juga akan dikuti kepala organiasi perangkat daerah di lingkungan Kabupaten Tanahlaut.
(banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved