Liga 2 2018

Dua Kali Menang, Martapura FC Tatap Peluang Masuk Empat Besar di Grup Timur

Tim berjuluk Laskar Sulthan Adam ini pun mampu mendongkrak posisinya satu tingkat di papan klasemen sementara

Dua Kali Menang, Martapura FC Tatap Peluang Masuk Empat Besar di Grup Timur
aya sugianto
Tim Martapura FC sukses melanjutkan trend positifnya dalam laga kandangnya di pekan 17 kompetisi Liga 2 2018 di Grup Timur. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Tim Martapura FC sukses mendulang dua kemenangan pada laga kandang terakhirnya di kompetisi Liga 2 2018 di Grup Timur, setelah menaklukkan PSS sleman dan juga PSIM Yogyakarta masing-masing dengan skor 3-0.

Atas hasil tersebut, tim berjuluk Laskar Sulthan Adam ini pun mampu mendongkrak posisinya satu tingkat di papan klasemen sementara

Martapura FC kini menempati peringkat lima dengan mengemas 26 point atas 17 laga yang sudah dijalaninya dan hanya terpaut dua angka dengan tim yang berada di urutan keempat yakni PSMP Mojokerto Putra dengan torehan 28 point.

Dengan demikian maka Martapura FC pun boleh dibilang masih memiliki peluang untuk bisa masuk empat besar pada klasemen di Grup Timur ini.

Baca: Jadwal Live RCTI Liga Europa Malam Ini - Paok vs Chelsea, Arsenal vs Vorskla, Dudelange vs AC Milan

Baca: Live Streaming Persegres Gresik vs Kalteng Putra Liga 2 2018 via Live Streaming Youtube Liga1Match

Baca: Hasil China Open 2018 - Langkah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Dihentikan Ganda Campuran Jepang

Dan Qischil Gandrum Minny dan kawan-kawan masih harus menjalani lima laga lagi dan terdiri atas dua laga kandang dan tiga tandang.

Terkait dengan hal ini, pelatih kepala Martapura FC yakni Frans Sinatra Huwae pun mengatakan timnya akan berusaha keras untuk tetap bisa lolos ke babak selanjutnya.

Bahkan Frans menegaskan bahwa timnya akan terus mengejar asa yang masih ada untuk lolos ke babak selanjutnya tersebut.

"Semua itu angan-angan dan harapan kami semua. Tapi bagaimana pun caranya kami tidak patah semangat. Peluang masih terbuka dan mudah-mudahan sekecil apapun peluangnya akan kami ambil, " katanya.

Dalam laga menjamu PSIM yogyakarta, tim Martapura FC kembali menang telak dengan skor 3-0. Tiga gol kemenangan Martapura FC saat itu masing-masing dicetak oleh Amirul Mukminin, Rahel Radiansyah dan juga Aidil Bogel. (banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help