China Open 2018

Hasil China Open 2018 : Berry Angriawan/Hardianto Gagal Menyusul Marcus/Kevin di Perempat Final

Hasil China Open 2018 antara pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto vs wakil China

Hasil China Open 2018 : Berry Angriawan/Hardianto Gagal Menyusul Marcus/Kevin di Perempat Final
instagram/Badmintonindonesia.org
Berry Angriawan dan Hardianto 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil China Open 2018 antara pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto vs wakil China, Han Chengkai/Zhou Haodong berakhir dengan skor 21-8, 23-25, 22-24.

Atas hasil tersebut, Berry Angriawan/Hardianto gagal menyusul Marcus/Kevin ke perempat final China Open 2018. Ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto, menjajal kemampuan wakil tuan rumah pada babak 16 besar China Open 2018 yang berlangsung Kamis (20/9/2018).

Pada laga yang berlangsung di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, Chian, itu, wakil Indonesia ini berhadapan dengan ganda putra peringkat 23 dunia, Hen Chengkai/Zhou Haodong.

Setelah melakoni duel berdurasi 73 menit, Berry Angriawan/Hardianto harus mengakui kemenangan sang lawan dengan skor 21-8, 23-25, 22-24.

Baca: Hasil China Open 2018 - Della/Rizki Terhenti, Takluk dari Pasangan Ganda Putri Jepang

Baca: Kata-kata Nikita Mirzani Siratkan Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Settingan, Benarkah?

Baca: Ancaman BKN Soal Formasi CPNS Kementerian dan Pemda di Link sscn.bkn.go.id, Pendaftaran CPNS 2018

Pada awal gim pertama, Berry/Hardianto langsung tampil menggebrak dengan membukukan enam poin secara berturut-turut.

Dilansir dari bolasport.com, ganda putra peringkat 17 BWF ini mampu terus tampil konsisten hingga akhirnya unggul 11-4 pada saat interval. Berry Angriawan/Hardianto mampu menjaga dominasi mereka atas Han Chengkai/Zhou Haodong.

Tanpa buang-buang waktu lebih lama, Berry/Hardianto mampu mengunci gim pertama dengan keunggulan telak 21-8. Memasuki gim kedua, ganda putra Indonesia kembali tampil menggebrak saat unggul jauh dengan skor 10-5. Berada di atas angin, konsentrasi Berry/Hardianto justru buyar saat Chengkai/Haodong mencetak enam poin beruntun yang membuat mereka berbalik unggul tipis saat interval.

Pasca-interval, persaingan antara kedua pasangan pin berlangsung alot hingga memaksa terjadinya setting poin.

Han Chengkai/Zhou Haodong akhirnya mampu memaksa terjadinya gim ketiga setelah berhasil mengunci kemenangan pada gim kedua dengan skor 25-23. Gim ketiga langsung dibuka dengan dua angka berturut-turut yang dicetak oleh Berry Angriawan/Hardianto.

Meski sempat langsung disamakan, ganda putra Indonesia ini mampu kembali menjauh hingga akhirnya unggul 11-6 pada saat interval.

Setelah berpindah sisi lapangan, Berry/Hardianto kembali mencoba memperlebar jarak poin dengan Han Chengkai/Zhou Haodong.

Namun yang terjadi justru Chengkai/Haodong mampu bangkit dan bahkan menyamakan kedudukan menjadi 16 sama dan berlanjut hingga setting poin, 20-20.

badmintalk_com
instagram.com/badmintalk_com

Mimpi buruk pun seakan terulang saat Berry Anggriawan/Hardianto kembali harus kehilangan keunggulan dan mengaku kalah dengan skor 24-22.

(Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)

Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved