Liga 2 2018

Live Streaming Persegres Gresik vs Kalteng Putra Liga 2 2018 via Live Streaming Youtube Liga1Match

Live Streaming Persegres Gresik vs Kalteng Putra Liga 2 2018 via Live Streaming Youtube Liga1Match

Live Streaming Persegres Gresik vs Kalteng Putra Liga 2 2018 via Live Streaming Youtube Liga1Match
Instagram @Kaltengputraid
Jadwal Liga 2 2018 Persegres GU vs Kalteng Putra 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan live streaming Kalteng Putra'>Persegres Gresik vs Kalteng Putra pada lanjutan Liga 2 2018, Kamis (20/9/2018) pukul 16.00 WIB dengan mengklik tautan berikut ini :

Link Live streaming Kalteng Putra'>Persegres Gresik vs Kalteng Putra

Link Live streaming Kalteng Putra'>Persegres Gresik vs Kalteng Putra

Persegres Gresik United vs Kalteng Putra tidak disiarkan di televisi, melainkan melalui YouTube Liga1Match, Kalteng Putra bakal melanjutkan kiprahnya di pentas Liga 2 wilayah timur musim ini. Mereka akan melawat ke markas Persegres Gresik United di Stadion Gelora Joko Samudro, Kamis (20/9/2018).

Dalam lawatan kali ini, Kalteng Putra tidak bisa diperkuat gelandang andalannya, Michael Rumere, lantaran cedera. Meski demikian, tim yang berada di peringkat ketiga ini tetap membidik poin.

Baca: Live Streaming Tv One ! Live Streaming PSS Sleman vs Persiba Balikpapan Liga 2 2018 Pekan 17

Baca: Jadwal Live Trans7 MotoGP Aragon 2018 - Valentino Rossi Bidik Podium Meski Bukan Favorit

kaltengputra_id
instagram.com/kaltengputra_id

“Jauh hari kami sudah persiapan untuk laga besok untuk mempertahankan tren positif yang sudah kami dapat di luar kandang sejauh ini,” ujar asisten pelatih Kalteng Putra, Bambang Sumantri, dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Rabu (19/9/2018).

“Anak-anak sudah siap tampil fight, hanya satu yang terkendala cedera (Michael Rumere), tapi tidak ada masalah kami sudah siap tampil all-out untuk bisa meraih hasil maksimal,” ucap dia.

Meski menghadapi tim papan bawah, Kalteng Putra tidak ingin meremehkan kekuatan Persegres. Terlebih, tim Laskar Joko Samudro baru saja meraih kemenangan atas Persiwa Wamena di tempat yang sama. “Justru kami antisipasi karena mereka habis menang kemarin, itu yang perlu kami antisipasi. Saya kira, kepercayaan diri mereka akan tinggi setelah kemarin menang atas Persiwa,” kata dia.

Hal senada diungkapkan pemain Kalteng Putra, Kushedya Hari Yudho. Dia dan rekan-rekannya bertekad melanjutkan tren positif yang sudah mereka torehkan di kandang Persegres. “Semua pemain sudah siap, fokus, serta semangat. Intinya kami datang ke sini sudah siap dan kami ingin bisa mencuri poin,” tutur Yudho.

Tanpa Michael Rumere, besar kemungkinan Yudho bakal masuk starting line-up Kalteng Putra. Sebenarnya sedikit terasa spesial, mengingat Yudho sempat memperkuat Persegres pada musim lalu. “Berhadapan dengan mantan tim? Kami profesional saja. Di mana kami main sekarang, ya harus 100 persen berikan kemampuan,” ucap dia.

Disklaimer : link live streaming Youtube Liga1match Kalteng Putra'>Persegres Gresik vs Kalteng Putra hanya informasi untuk pembaca.

Banjarmasinpost.co.id tidak bertanggung jawab terhadap copyrights dan live streaming Youtube Liga1match Kalteng Putra'>Persegres Gresik vs Kalteng Putra

(Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)

Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Restudia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help