Kriminalitas Banjar

Mayat Fadli Ditemukan di Pinggir Jalan Beruntungbaru, Istri : Saya Sempat Ditelepon

Sesosok tubuh yang terbujur kaku di pinggir jalan membuat warga berkerumun untuk memastikan kondisi di sekitar saat itu, Kamis (20/9/2018).

Mayat Fadli Ditemukan di Pinggir Jalan Beruntungbaru, Istri : Saya Sempat Ditelepon
istimewa/ Polsek Beruntungbaru
Warga berkerumun usai menutup mayat Fadli yang ditemukan di pinggir jalan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Sesosok tubuh yang terbujur kaku di pinggir jalan membuat warga berkerumun untuk memastikan kondisi di sekitar saat itu, Kamis (20/9/2018).

Ditemukan warga sosok lelaki sudah dalam kondisi meninggal dunia itu di Jalan Handil Gayam Rt 003 Desa Kampungbaru, Kecamatan Beruntungbaru Kabupaten Banjar.

Akhirnya diketahui jika sesosok tubuh itu beridentitas Fadli, lelaki kelahiran Batola, 21 Januari 1963.

Baca: Persyaratan Wajib Daftar CPNS 2018 di Kemendikbud, Formasi & Aturan di sscn.bkn.go.id

"Korban diketahui warga Keladanbaru RT 01 Desa Keladanbaru, Gambut," ucap Kapolsek Beruntung Baru Iptu Khamdari kepada reporter banjarmasinpost.co.id.

Iptu Khamdari menceritakan, dari keterangan saksi, saat itu baru pulang membelikan sate untuk anaknya depan sekolah MIN Kampungbaru.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) RCTI Arsenal vs Vorskla Poltava Liga Europa Malam Ini

"Lalu saksi ini ketika hendak pulang ke rumah saksi melihat ada motor yang terpakir di pinggir jalan, karena penasaran saksi mendekati motor tersebut dan melihat korban dalam posisi terlentang dengan kepala mengarah ke sungai kemudian saksi meminta tolong kepada orang lain untuk mengangkat tubuh korban, setelah diperiksa korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," katanya.

Baca: Hasil Malaysia vs Tajikistan di Piala AFC U-16 2018 - Skor Akhir 6-2, Tuan Rumah Puncaki Klasemen

Penelusuran dilakukan pihak kepolisian, didapat informasi menurut keterangan dari istri korban bahwa Fadli mempunyai riwayat sesak nafas.

"Dan sebelum ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, korban masih sempat menelepon istrinya dan mengeluh bahwa dadanya sesak," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved