Banjarbaru Berinovasi

Semarak Pawai Budaya Islam Wujud Cinta dan Upaya Melestarikan

Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan membuka kegiatan Pawai Budaya Islam, Kamis (20/9/2018).

Semarak Pawai Budaya Islam Wujud Cinta dan Upaya Melestarikan
istimewa/ humas pemko banjarbaru
Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan membuka kegiatan Pawai Budaya Islam yang dilaksanakan di depan Balai Kota Banjarbaru, Kamis (20/9/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan membuka kegiatan Pawai Budaya Islam yang dilaksanakan di depan Balai Kota Banjarbaru, Kamis (20/9/2018).

Darmawan mengatakan, tujuan kegiatan untuk meningkatkan potensi wisata rekreatif dalam konteks mengkondisikan nilai-nilai tradisi budaya Islami untuk tetap eksis serta mampu berkembang seirama dengan kemajuan zaman.

Kegiatan itu diikuti TK 13 group, SD/MI 9 group, •SMPN/MTs 10 group, SMA/sederajat 7 group, UMUM 8 group.

"Pawai hari ini merupakan salah satu cara kita menyemarakkan dan menyambut datangnya Tahun Baru Islam, dan sebagai upaya kita untuk mewariskan kecintaan dan pelestarian budaya Islami yang sesuai dengan norma dan aqidah Islam bagi generasi muda Islam kita. Selain itu juga untuk mengembangkan kreativitas umat dan generasi muda. Semoga seluruh umat Islam di daerah kita ini mampu memelihara ukhuwah Islamiah dan kerukunan hidup bermasyarakat dengan saling menghormati dan saling membantu serta menjunjung tinggi keimanan akhlak yang baik dan toleransi yang telah diajarkan oleh agama Islam," katanya. (*/AOL)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved