Berita Tanahlaut

WTP 5 Kali Berturut-turut, Pemkab Tanahlaut Dapat Plakat dari Sri Mulyani

Bupati Tanahlaut, Sukamta mewakili Pemerintah Kabupaten Tanahlaut menerima penghargaan dari Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati

WTP 5 Kali Berturut-turut, Pemkab Tanahlaut Dapat Plakat dari Sri Mulyani
kontan
Sri Mulyani 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Bupati Tanahlaut, Sukamta mewakili Pemerintah Kabupaten Tanahlaut menerima penghargaan dari Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan Jalan Senen Raya Nomor 1 Jakarta, Kamis (20/9/2018).

Informasi dihimpun reporter Banjarmasinpost.co.id dari Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Tanahlaut, penghargaan yang diterima berupa plakat.

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati yang menyerahkan saat Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2018, bertema Pengelolaan Keuangan Negara yang sehat untuk Indonesia yang kuat.

Baca: Bawaslu Banjarmasin Sebut Sulit Awasi Sosial Media, M Yasar : Tunggu Laporan Warga Saja

Baca: Formasi CPNS 2018 Kemnaker, Link sscn.bkn.go.id, Situs Pendaftaran CPNS 2018 Klik Disini!

Sukamta mewakili Pemerintah Kabupaten Tanahlaut menerima penghargaan itu karena mampu mempertahankan pengelolaan keuangan daerah hingga opini Wajar Tanpa Pengecualian atau WTP sejak 2013 hingga 2017 lalu.

Bupati Tanahlaut Sukamta mengaku penghargaan plakat dari Kementerian Keuangan itu memberi semangat dalam menata keuangan daerah lebih baik lagi.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tanahlaut, Syahrian Nurdin mengatakan tidak semua Pemerintah Kabupaten dan Kota di Provinsi Kalimantan Selatan yang menerima penghargaan dari Menteri Keuangan.

Baca: BKD : Hanya 8 Honorer K2 di Lingkungan Pemko Banjarmasin yang Mungkin Jadi PNS 2018

Baca: Sejumlah Tokoh Banua Masuk Tim Pemenangan Jokowi-Maruf Amin di Pilpres 2019

"Syaratnya harus lima kali berturut turut mempertahankan opini WTP baru dapat bertemu Menteri Keuangan. Pemerintah Kabupaten Tanahlaut di antaranya," katanya. (banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved