Kriminalitas Banjarbaru

24 Adegan Diperagakan Pembunuh Ini di Lapangan Sepakbola

Mengambil lokasi di Lapangan Sepakbola Gabin Rt.025 Rw.008 Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka

24 Adegan Diperagakan Pembunuh Ini di Lapangan Sepakbola
Istimewa
Polsek Banjarbaru Timur gelar rekontruksi ulang kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Tersangka Ijum (25) terhadap korban Eto (25). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Polsek Banjarbaru Timur gelar rekontruksi ulang kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Tersangka Ijum (25) terhadap korban Eto (25).

Mengambil lokasi di Lapangan Sepakbola Gabin Rt.025 Rw.008 Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, kejadiannya yang terjadi pada Minggu 2 September 2018, sekira pukul 20.00 Wita saat itu.

"Kegiatan ini dilakukan untuk melengkapi pemberkasan perkara tentang Pembunuhan yang ditersangka kan kepada Ijum," ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi, Jumat (21/9).

Baca: Link Live Streaming MNCTV China Open 2018 Jumat (21/9), Marcus/Kevin & Ginting Main

Dihadiri pihak dari Kejaksaan Negeri Banjarbaru M Indra dan anggun, Penasehat Hukum Tersangka dedi Sugiarto, Inafis Polres Banjarbaru Bripka Suyono dan Brigadir Aulia Rahman, serta Personil Polsek Banjarbaru Timur yang terdiri dari Unit Reskrim, Intelkam, Sabhara, melaksanakan pengamanan kegiatan Rekontruksi ini.

Baca: Kabar Duka Datang dari Opick, Ibundanya Berpulang Usai Mengisi Tausiyah di Jember

Berdasarkan LP/40/IX/2018/Kalsel/Res Bjb/Sek BBT, tanggal 2 September 2018, adegan Rekontruksi ini yang dilaksankan sebanyak 24 rangkaian Rekon, yang mana korban diperankan oleh Brigadir Dedy Iskandar Personil Unit Reskrim Polsek Banjarbaru Timur, yang dilakukan Tersangka Ijum (25) serta di dampingi Penasehat Hukuman Dedi Sugiarto, selanjutnya Tersangka memeragakan dan menjelaskan kepada pihak penyidik kepolisian, rangkaian penyebab terjadinya Pembunuhan.

Baca: Daftar Formasi CPNS 2018 Terbanyak dan Tersedikit Dicari, Link sscn.bkn.go.id, Pendaftaran CPNS 2018


Akibat perbuatan tersebut Tersangka an. Ijum, dijerat sebagaimana dimaksud dalam rumusan pasal 338 KUHP.
(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved