Advertorial Bank Kalsel

Bank Kalsel Kantor Cabang Paringin Edukasi Siswa MAN 3 Balangan, Begini Tujuannya

Walaupun sudah memasuki era revolusi digital termasuk dari sisi perbankan, namun masih cukup banyak masyarakat yang belum familiar

Bank Kalsel Kantor Cabang Paringin Edukasi Siswa MAN 3 Balangan, Begini Tujuannya
bank kalsel
Serunya suasana usai literasi keuangan Bank Kalsel Kantor Cabang Paringin di MAN 3 Balangan beberapa waktu lalu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Walaupun sudah memasuki era revolusi digital termasuk dari sisi perbankan, namun masih cukup banyak masyarakat yang belum familiar dengan layanan perbankan.

Karena itu, Bank Kalsel sebagai Bank Pembangunan Daerah di Kalimantan Selatan (Kalsel) tak henti-hentinya lakukan literasi keuangan di berbagai daerah dan juga berbagai segmen masyarakat di Kalsel.

Seperti yang dilakukan Bank Kalsel Kantor Cabang Paringin dengan lakukan Literasi Keuangan Bank Kalsel 2018 di MAN 3 Balangan yang digelar Rabu (19/9/2018).

Dijelaskan Kepala Cabang Bank Kalsel Paringin, Khuzaimi, selain berikan pengetahuan, namun melalui sosialisasi ini Ia berharap bisa bantu anak-anak sekolah lebih bijak kelola keuangan.

"Harapan kami agar sejak dini bisa mengerti dan bijak kelola keuangan di masa depan," kata Khuzaimi.

Pada kegiatan yang digelar di Aula Sekolah MAN 3 Balangan ini disampaikan penjelasan mulai dari sejarah dan asal usul Bank Kalsel hingga produk layanan dari Bank Kebanggaan Masyarakat Banua ini.

Produk yang ditonjolkan pada kegiatan ini termasuk produk tabungan simpanan pelajar Bank Kalsel yaitu TabunganKu.

Kegiatan literasi di sekolah ini juga sekaligus menandai kerjasama antara Bank Kalsel dengan MAN 3 Balangan terkait Simpanan Pelajar untuk para siswa MAN 3 Balangan. (*/aol)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved