Liga 1 2018

Besok Menghadapi Bhayangkara FC, Tim Barito Putera Akan Kenakan Jersey Edisi Khusus

Tim Barito Putera dipastikan besok Sabtu (22/9/2018) malam akan melakoni laga tandangnya dalam kompetisi Gojek Liga 1 2018

Besok Menghadapi Bhayangkara FC, Tim Barito Putera Akan Kenakan Jersey Edisi Khusus
istimewa/ @habelronalrio
Gavin Kwan (kiri) bersama Habel Ronalrio saat mengenakan jersey edisi khusus 30 tahun Barito Putera yang diperkenalkan Selasa (4/9/2018) malam 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tim Barito Putera dipastikan besok Sabtu (22/9/2018) malam akan melakoni laga tandangnya dalam kompetisi Gojek Liga 1 2018 Bersama Bukalapak dengan menantang tuan rumah yakni Bhayangkara FC.

Dan laga menghadapi tim berstatus juara bertahan ini sepertinya akan menjadi laga yang cukup spesial bagi tim Laskar Antasari.

Pasalnya pada laga yang akan dihelat di Stadion PTIK Jakarta ini, Barito hampir dipastikan akan mengenakan zirah terbarunya.

Seperti diketahui belum lama tadi manajemen Barito Putera telah memperkenalkan jersey tandang terbarunya khusus untuk edisi 30 tahun di hadapan publik Banua.

Baca: Pengakuan Pelaku Penusukan di Kandangan Pasca Diamankan Personel Polres HSS

Dan jersey berwarna merah tersebut sepertinya akan dikenakan oleh Rizky Pora dan kawan-kawan dalam laga besok karena sudah didaftarkan pada pertemuan teknik jelang laga melawan Bhayangkara FC.

Manajer Barito yakni Hasnuriyadi Sulaiman pun mengisyaratkan bahwa tim asuhan Jacksen ini akan mengenakan jersey edisi khusus 30 tahun tersebut.

Pria yang akrab disapa Hasnur ini pun menjelaakan bahwa sebenarnya tim pun sudah ingin mengenakan jersey tersebut saat timnya berlaga di markas PSM makassar lalu.

Baca: Pemkab Batola Paling Sulit Bersihkan Material Runtuh Jembatan Mandastana Secara Manual

Namun karena saat itu tuan rumah mengenakan kostum utamanya yang juga berwarna merah, sehingga Barito pun urung mengenakan jersey barunya.

"Rencananya setelah dilaunching kemarin jersey mau digunakan langsung oleh tim. Tetapi karena terbentur regulasi yang ada kesamaan warna dengan tim lawan sehingga baru di laga tandang sekarang jersey bisa dipakai tim. Apalagi Bhayangkara FC warna jerseynya nanti kuning-kuning, sehingga jersey merah-merah milik kita bisa dipakai," ujar Hasnur dilansir akun official.
tim.

Baca: 3 Fakta dan Rekor Baru Usai Hasil Timnas U-16 Indonesia vs Iran Berakhir 2-0 di Piala AFC U-16 2018

Hasnur menambahkan dengan mengenakan zirah edisi khusus tersebut, diharapkan tim asuhan Jacksen F Tiago ini semakin termotivasi.

"Harapannya semoga jersey baru ini menambah semangat pemain kita sesuai warna merah yang hirarkinya sebagai simbol kekuatan," pungkasnya. (banjarmasinpost.co.id/ frans)

Penulis: Frans
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved