Berita Hulu Sungai Selatan

Bupati Fikry Ajak Semuanya Bergandeng Tangan Majukan HSS

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry menyampaikan pidato awal pada rapat paripurna

Bupati Fikry Ajak Semuanya Bergandeng Tangan Majukan HSS
aprianto
Suasana Rapat Paripurna Istimewa. 

BANJARMASIN POST.CO.ID, KANDANGAN - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry menyampaikan pidato awal pada rapat paripurna istimewa di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) HSS, Jumat, (21/9).

Pada pidato perdananya menjabat sebagai Bupati HSS periode 2018-2023 ini, H Achmad Fikry yang didampingi Wakilnya Syamsuri Arsyad mengucapkan terima kasih kepada H Dahnial Kifli yang selama 73 hari mengemban tugas di kabupaten HSS sebagai penjabat Bupati HSS.

Termasuk penyelenggaraan proses demokrasi berjalan aman serta menjalankan roda pemerintahan berjalan baik dan lancar.

Penghargaan setinggi-tingginya juga disampaikannya untuk pimpinan parpol yang mengusung dirinya dan Syamsuri Arsyad.

Baca: Formasi CPNS 2018 Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) Cek di sscn.bkn.go.id

Ucapan terimakasih dan penghargaan yang sebesar besarnya juga disampaikannya kepada Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten HSS dan para ulama yang ikut menyejukkan suasana pada Pilkada 2018. Begitu juga kepada aparat berwajib yang sudah melakukan pengamanan dengan sebaik mungkin.

Baca: Live MNC TV Timnas U-16 Indonesia Vs Iran, Zico Tuliskan Ini Jelang Laga Piala AFC U-16 2018

"Inilah orgensi utama pidato pertama kami di DPRD HSS untuk menyatukan langkah kaki kita yang sempat tidak seirama. Untuk mengayam kembali jalinan kebersamaan kita yang mungkin terpisah dan menyatukan kembali semangat kita tercerai berai serta menyatukan hati kita yang tergores untuk kembali bertaut," bebernya.

Baca: Link Live Streaming MNC TV - Live Streaming Timnas U-16 Indonesia vs Iran Piala AFF U-16 Sore Ini

Ditegaskannya, dengan segala setulus hati mari kita bergandeng tangan dan bersama-sama mewujudkan Kabupaten HSS yang cerdas, inovatif, teknologi dan agamis.

Sehingga bisa mewujudkan bersama Kabupaten HSS yang sejahtera, bahagia dunia dan akhirat. Sesuai dengan visi dan misi serta janji politik yang disampaikan saat kampanye.

"Kami terus berharap dukungan, saran dan kritik membangun masyarakat HSS untuk membangun Banua kita tercinta," ujarnya. (Rian)

Penulis: Aprianto
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved