Advertorial Barito Selatan

Gubernur Sugianto Boyongan Hadiri HUT ke-59 Barsel, Mantan Bupati dan Wakil Barsel Turut Hadir

Peringatan Hari Ulang Tahun ke-59 Kabupaten Barito Selatan, Jumat (21/9/2018) diperingati di Buntok, dihadiri Gubernur Kalteng

Gubernur Sugianto Boyongan Hadiri HUT ke-59 Barsel, Mantan Bupati dan Wakil Barsel Turut Hadir
istimewa
Peringatan Hari Ulang Tahun ke-59 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BUNTOK - Peringatan Hari Ulang Tahun ke-59 Kabupaten Barito Selatan, Jumat (21/9/2018) diperingati di Buntok, dihadiri Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran dan jajaran Kepala Dinas serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (DKPD) setempat.

Apel peringatan HUT ke-59 Barsel tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Barsel yang diikuti oleh kalangan pegawai negeri sipil Pemkab Barsel dan jajaran instansi lainnya yang ada di Buntok Barito Selatan.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung hikmat, bertindak sebagai inspektur upacara (irup) Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran, selain itu kegiatan tersebut juga diiringi dengan tarian daerah setempat yang menambah semarak suasana.

Kepala Biro Humas dan Protokol Setdaprov Kalteng, Istani, Jumat (21/9/2018) mengatakan, Gubernur Kalteng, H Sugianto, datang menghadiri HUT ke-59 Barsel bersama sejumlah kepala dinas dan forum koordinasi pimpinan daerah (FKUB).

"Gubernur menjadi Irup dalam HUT Barsel, beliau kagum dengan pembangunan Barsel dengan pimpinan Bupati H Eddy Raya Samsuri dan Wakilnya Titiek Atyani Djoedir, karen sesuai dengan visi dan misi yang dicanangkan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng sebagai program Kalteng berkah," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Barsel, H Eddy Raya Samsuri, mengatakan, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri sejumlah Mantan Bupati dan Wakil Bupati Barsel serta para pejabat di Barsel, untuk bersama-sama mengikuti HUT Barsel yang terfokus di Buntok.

Bupati Barito Selatan ini mengatakan, selain mantan bupati dan wakil bupati yang diundang juga tokoh masyarakat sehingga diharapkan akan kompak dalam berpartisipasi membangun Kalimantan Tengah.

"Mantan Anggota DPRD juga diundang untuk meriahkan kegiatan HUT Barsel tahun ini, kami berharap ada kekompakan dan kebersamaan dalam ikut serta membangun Barsel lebih baik lagi kedepannya," ujarnya lagi. (*/aol)

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved