Saraba Kawa

Peringati 10 Muharram 1440 H, TP PKK Tabalong Santuni Ratusan Anak Yatim

Memuliakan 10 Muharam, TP PKK Tabalong menggelar silaturahmi dengan anak yatim yang ada di Kabupaten Tabalong, Jumat (21/9/2018).

Peringati 10 Muharram 1440 H, TP PKK Tabalong Santuni Ratusan Anak Yatim
istimewa/diskominfo
Anak yatim yang menghadiri silaturahmi bersama TP PKK Tabalong 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Memuliakan 10 Muharam, TP PKK Tabalong menggelar silaturahmi dengan anak yatim yang ada di Kabupaten Tabalong, Jumat (21/9/2018).

Bertempat di kediaman Bupati Tabalong, Kompleks Pendopo Bersinar, kegiatan ini dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Tabalong Hj Syarifah Syifa bersama pengurus lainnya.

Dalam sambutanya Ketua TP PKK Kabupaten Tabalong Hj Syarifah Syifa mengatakan, pemberian santunan terhadap ratusan anak yatim dari 12 kecamatan se Kabupaten Tabalong merupakan bentuk kepedulian terhadap para anak yatim.

“Alhamdulillah setiap tahun kami bisa menyantuni anak yatim piatu yang ada di Kabupaten Tabalong, bukan hanya bulan Muharam tapi hari lain pun juga, salah satunya di bulan Ramadan," ungkapnya.

Dirinya berharap berharap anak-anak yatim piatu bisa selalu mendoakan orangtuanya dan selalu menjadi anak yang soleh dan solehah.

Dlam kegiatan ini juga diisi dengan tausiyah dari Ustadzah Anisa zumaidah yang menyampaikan agar anak-anak yatim harus selalu rajin salat dan selalu mendoakan orangtua serta sekolah yang rajin guna kedepannya bisa jadi orang yang berguna nusa dan bangsa.

Sementara itu untuk anak yatim yang hadir mendapatkan bingkisan dan santunan. (*/aol)

Penulis: Dony Usman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help