Berita Tanahlaut

Sertijab Penjabat Bupati Diwarnai Saling Berbalas Pantun

Serah terima jabatan (Sertijab) Penjabat Bupati Tanahlaut, Siswansyah dilaksanakan dalam rapat paripurna istimewa

Sertijab Penjabat Bupati Diwarnai Saling Berbalas Pantun
banjarmasin post group/ mukhtar wahid
Usai rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Tanahlaut ditutup, Bupati Tanahlaut Sukamta dan Wakilnya Abdirahman disalami para undangan dan anggota DPRD Kabupaten Tanahlaut, Jumat (21/9/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Serah terima jabatan (Sertijab) Penjabat Bupati Tanahlaut, Siswansyah dilaksanakan dalam rapat paripurna istimewa di Gedung DPRD Kabupaten Tanahlaut, Jumat (21/9/2018).

Siswansyah mengaku selama menjabat sebagai penjabat bupati Tanahlaut banyak kenangan terutama dengan Ketua DPRD Kabupaten Tanahlaut, Hariyanto.

Usai Siswansyah menyampaikan permohonan maaf dan rasa terima kasih selama bersama di Kabupaten Tanahlaut, bait pantun dipersembahkan Asisten Bidang Pemerintahan Sekdaprov Kalsel itu kepada Bupati Sukamta dan Ketua DPRD Tanahlaut, Hariyanto.

"Tentu ini akan menjadi kenangan manis yang akan saya bawa dikehidupan," katanya.

Baca: Hasil Pengundian Nomor Urut Capres Cawapres untuk Pilpres 2019 yang Diharapkan Prabowo Subianto

Bupati Tanahlaut Sukamta mengucapkan penghargaan atas dedikasi penjabat bupati Siswansyah selama memimpin Kabupaten Tanahlaut.

Dalam kesempatan itu Sukamta menyampaikan visi dan misi serta tujuh program unggulan dalam rapat paripurna istimewa tersebut.

Sukamta juga berterima kasih atas kerja keras, bantuan dan dukungan sehingga Pilkada serentak di Kabupaten Tanahlaut berjalan tertib dan lancar.

Baca: Perkelahian Berujung Penusukan di Kandangan Sebabkan MH Tewas, Polisi Kejar Pelaku

Menurut Sukamta pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Tanahlaut merupakan pesta demokrasi yang lancar dan dapat menjadi percontohan bagi daerah lainnya.

Sertijab ini dihadiri Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Kalsel H. Gusti Burhanuddin, Sekretaris Daerah Tala H. Syahrian Nurdin, Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Tanahlaut. (banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved