Barito Putera

Usai Laga Barito Putera vs Bali United, Jacksen Sebut Wasit Pencuri

Keinginan tim Barito Putera untuk mendulang point penuh dalam laga kandangnya menjamu Bali United di pekan 22 kompetisi Gojek Liga

Usai Laga Barito Putera vs Bali United, Jacksen Sebut Wasit Pencuri
banjarmasinpost.co.id/mariana
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago (kiri) dan pemain Barito, Jajang Sukmara (tengah) dalam sesi jumpa pers setelah laga Barito Putera vs Bali United, di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Selasa (18/9/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Keinginan tim Barito Putera untuk mendulang point penuh dalam laga kandangnya menjamu Bali United di pekan 22 kompetisi Gojek Liga 1 2018 Bersama Bukalapak hari ini, Selasa (18/9/2018) sore kandas sudah.

Pasalnya tim berjuluk Laskar Antasari ini hanya mampu bermain imbang atas tamunya yang berjuluk Serdadu Tridatu dengan skor 1-1 di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Atas hasil tersebut, Barito pun tetap bertahan di peringkat kelima dengan mengemas 34. Sedangkan Bali United naik satu peringkat atau di posisi tiga dengan mengantongi 36 point.

Baca: Live Streaming TVOne PSMS Medan vs Persela Liga 1 2018 Pekan 23 - Link Live Streaming TV One

Barito unggul lebih dahulu dengan skor 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Douglas Packer melalui tendangan titik putih di menit 20.

Penalti sendiri dihadiahkan oleh wasit karena pemain Bali United mengalami hands ball di area terlarang. Packer pun maju sebagai eksekutor dan sukses menjebol gawang tamu yang dikawal oleh Wawan Hendrawan.

Tertinggal satu gol, Bali United pun langsung bereaksi dengan lebih gencar melakukan serangan dari kedua sektor sayapnya.

Baca: Live MNC TV Timnas U-16 Indonesia Vs Iran, Begini Kondisi Mental Pemain di Piala AFC U-16 2018

Pada menit 22, pemain Bali United yakni Taufik Hidayat melepaskan crossing namun mampu dipotong oleh kiper Barito, Adhitya Harlan yang keluar dari sarangnya.

Tiga menit berselang, Taufik Hidayat kembali mencoba mengirimkan umpan crossing namun mampu ditepis oleh kiper Adhit.

Pada menit 27, Bali United kembali mencoba skema serangan melalui crossing yang kali ini dilakukan oleh Antonius Melvin Platje dan mampu dipotong Adhit.

Baca: Link Live Streaming TVOne PSMS vs Persela Liga 1 2018 - Siaran Langsung TV One Jam 15.30 WIB

Dan memasuki menit akhir babak pertama ini, pemain bahkan official Barito kerap melakukan protes atas kepemimpinan wasit.

Halaman
123
Penulis: Frans
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help