Pilpres 2019

Dapat No Urut 2, Maknanya Bagi Sandiaga Uno: Peace and Victory, Adil dan Makmur

Nomor urut 2 didapat pasca prosesi pengambilan nomor urut di Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI

Dapat No Urut 2, Maknanya Bagi Sandiaga Uno: Peace and Victory, Adil dan Makmur
warta kota
Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin serta Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno ketika pencabutan nomor urut Capres dan Cawapres Pemilu 2019 di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/9). Jokow-Ma'aruf Amin mendapat No 01, sementara Prabowo-Sandi No 02. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendapat nomor urut 2 dalam Pemilihan Presiden 2019 atau Pilpres 2019.

Nomor urut 2 didapat pasca prosesi pengambilan nomor urut di Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

Sandiaga mengucapkan syukur saat disinggung soal nomor urut yang didapatnya.

Setelah itu dia mengatakan, nomor 2 memiliki makna bahwa dirinya bersama Prabowo mengusung dua isu utama di Pilpres 2019.

Baca: Hasil Akhir Timnas U-16 Indonesia vs Iran di Piala AFC U-16 2018 - Skor Akhir 2-0, Bagas & Bagus!

"Menurut saya ini karunia Allah, kita patut syukuri dan nomor berapa saja yang penting adalah kita menjaga tentunya Indonesia yang lebih baik ke depan. Menurut saya 2 ini ada maknanya yaitu dua isu utama ekonomi kita, satu lapangan kerja dan satu lagi harga bahan pokok," ucap Sandiaga.

Baca: Pagi-pagi Jago Merah Ngamuk dan Bakar Pasar Ikan Banjar Raya Banjarmasin

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga sudah mendengar bahwa Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional, Dahnil Anzar Simanjuntak, sudah punya filosofi atas nomor urut 2.

"Kalau Bang Dahnil, 2 itu, peace and victory, (kemudian) adil dan makmur," ungkapnya.

Terlepas dari semua nomor urut itu, dia berharap, proses Pilpres 2019 yang dimulai pada 23 September menuai sambutan positif masyarakat.

Baca: Bagas dan Bagus, Rupanya Tak Cuma Media Iran, Fox Sport Asia Juga Gagal Bedakan Si Kembar

Ia berharap masyarakat merasa bahagia atas pesta demokrasi 5 tahunan ini.

"Kita akan mulai proses ini tanggal 23, kami mohon doa restu dan kami himbau seluruh masyarakat dan seluruh rakyat Indonesia menyambut gembira kontestasi pilpres 2019," pungkasnya.

Hai Guys! Berita ini ada juga di TRIBUNNEWS.COM

Editor: Didik Trio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved