Liga 1 2018

Hasil Barito Putera vs Bhayangkara FC Liga 1 2018 Babak Pertama, Barito Putera Tertinggal 2-1

Babak pertama laga antara Bhayangkara FC kontra Barito Putera pada pekan ke 23 kompetisi Gojek Liga 1 2018 Bersama Bukalapak

Hasil Barito Putera vs Bhayangkara FC Liga 1 2018 Babak Pertama, Barito Putera Tertinggal 2-1
Instagram/Baritoputerafc
Samsul Arif 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Babak pertama laga antara Bhayangkara FC kontra Barito Putera pada pekan ke 23 kompetisi Gojek Liga 1 2018 Bersama Bukalapak hari ini Sabtu (22/9/2018) malam baru saja berakhir.

Dan pada laga yang dihelat di Stadion PTIK Jakarta ini, tim Barito tertinggal dengan skor tipis yakni 2-1 atas tuan rumah.

Jalannya laga di babak pertama ini sendiri berlangsung seru dan menarik, mengingat kedua tim sama-sama tampil terbuka hingga tercipta tiga gol.

Tim Laskar Antasari meskipun berstatus sebagai tamu, namun langsung mengambil inisiatif untuk tampil menyerang.

Baca: Hasil Persebaya vs Mitra Kukar Liga 1 2018 : Skor 2-0 Babak Pertama, David da Silva Borong Gol

Dan tepat di menit 10, Barito pun berhasil unggul lebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh bomer asingnya yakni Marcel Sacramento.

Gol dicetak oleh Marcel, bermula dari aksi Samsul Arif Munip yang berhasil mengirimkan umpan kepada Matias Cordoba di dalam kotak penalti.

Matias pun langsung mengumpankannya kepada Marcel yang sudah berada di depan gawang Bhayangkara FC.

Marcel berhasil mendapatkan bola kemudian mengontrolnya, sambil berbalik badan Marcel pun berhasil melepaskan tendangan hingga berbuah gol.

Tidak ingin teringgal begitu saja, tim Bhayangkara FC pun langsung meningkatkan irama permainan dan intensitas serangannya.

Baca: BKN Jelaskan Cara Input Kualifikasi Formasi CPNS 2018, Syarat dan Daftar via sscn.bkn.go.id

Tepat di menit 25, Bhayangkara FC pun akhirnya berhasil membuat gol balasan yang dicetak oleh Herman Dzumafo hingga skor menjadi imbang 1-1.

Gol sendiri dicetak oleh Dzumafo cukup indah, yakni melalui tendangan yang dilepaskan dari luar garis 16 dan tak mampu dihalau oleh kiper Barito yakni Adhitya Harlan.

Hanya berselang tiga menit atau tepatnya di menit 28, tim Bhayangkara FC berhasil membalikkan skor menjadi 2-1.

Gol kedua yang membuat Bhayangkara FC mampu membalikkan keadaan ini, dicetak oleh Bruno Martin.

Dan gol ini bermula dari umpan terobosan melalui tendangan bebas yang dieksekusi oleh Paulo Sergio. Bruno Martin pun berhasil menyontek bola hingga berbuah gol. Babak pertama berakhir, tuan rumah pun unggul sementara dengan skor 2-1.

(banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved