Pilpres 2019

Ini Nama-nama yang Masuk Dalam Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf

Supian HK, Ketua Harian DPD Partai Golkar Kalsel, mengatakan, untuk nama-nama tim pemenangan atau tim sukses sudah ada masuk nama-nama

Ini Nama-nama yang Masuk Dalam Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf
BPost Cetak
bpost

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Supian HK, Ketua Harian DPD Partai Golkar Kalsel, mengatakan, untuk nama-nama tim pemenangan atau tim sukses sudah ada masuk nama-nama, termasuk dirinya sendiri.

"Saya masuk di tim sukses sebagai ketua I. Kita sudah di SK-kan oleh pusat, partai koalisi sudah ada membidangi wakil ketua. Intinya, partai koalisi yang ada di Kalsel termasuk tujuh partai gabungan dukung Jokowi Ma'ruf ini turut serentak sesuai daerah pemilihannya," ujarnya.

Dia menyebut, koalisi Jokowi-Ma’ruf solid.

"Sekber disiapkan di Jalan A Yani kilometer 5. Namun sementara ini rapat masih digelar di Rattan Inn. Akhir bulan ini dibentuk sekbernya," imbuh Supian HK.

Baca: Pilih Hanya Satu Formasi CPNS 2018, Link Lengkap Lowongan CPNS 2018 di Pendaftaran Sscn.bkn.go.id

Fazlur Rahman, Wakabid Politik, Hukum dan Keamanan PDIP Kalsel menambahkan, PDIP Kalsel menempatkan beberapa pengurus inti dalam susunan tim pemenangan provinsi.

"Mardani H Maming, Ketua DPD PDIP Kalsel sebagai wakil ketua tim. Diperkuat beberapa anggota Fraksi PDIP DPRD Kalsel seperti Rosehan NB dan Muhaimin yang juga masuk ke tim utama. Selain itu pengurus PDIP seperti Fazlur Rahman dan Berry Nahdian Forqan juga masuk jajaran tim kampanye,” katanya.

Baca: Di Sini Nasib Honorer P3K Ditentukan, Tak Penuhi Syarat CPNS 2018, sscn.bkn.go.id Klik Disini!

Adapun Roully Rozano, Ketua Harian Tim Kemenangan Daerah (TKD) Jokowi Ma'ruf Amin, berujar, struktur tim masih menunggu arahan dari ketua Tim Pemenangan Daerah Prov Kalsel.

"Kami kemarin baru ketemu dengan bagian administrasi TKN, sehingga harap sabar dulu," kata Roully Rozano.

Sebelumnya, beredar rilis dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Kamis (20/9) pagi.

TKN sudah menandatangani tim kampanye di darerah.

Baca: Dapat No Urut 2, Maknanya Bagi Sandiaga Uno: Peace and Victory, Adil dan Makmur

SK TKN Nomor: 009/KPTS/TKN-JKWMA/IX/2018 ditandatangani langsung oleh Erick Thohir Ketua TKN, dan Hasto K, Sekretaris TKN.

Siaran pers itu menyebut tim kampanye Jokowi di Kalsel dipimpin Ghimoyo dibantu Dr Syaifuddin sebagai sekretaris dan H Basuni sebagai bendahara.

Komposisi penuh tim kampanye Jokowi di Kalsel telah disahkan berdasar SK Nomor :001/KPTS/TKPKalsel-JKWMA/IX/2018.

Ghimoyo dipercaya sebagai ketua tim kampanye Jokowi di Kalsel atas kesepakatan seluruh pimpinan parpol koalisi pendukung Jokowi-Ma'ruf di Kalsel.

Di posisi wakil-wakil ketua duduk para pimpinan parpol koalisi Jokowi-Ma'ruf di Kalsel, seperti Mardani H Maming (Ketua DPD PDI P Kalsel), Aditya Mufti Ariffin (Ketua DPW PPP Kalsel), Zairullah Azhar (Ketua DPW PKB Kalsel), Guntur Prawira (Ketua DPW Nasdem Kalsel). Selain itu ada pula nama M Rifqinizamy Karsayuda dan Nasib Alamsyah.

Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help