Martapura FC

Martapura FC Kehilangan Kapten Menjamu PSBS Biak

Tim Martapura FC dipastikan kembali akan melakoni laga kandangnya dalam kompetisi Liga 2 2018 di Grup Timur dengan menjamu PSBS Biak

Martapura FC Kehilangan Kapten Menjamu PSBS Biak
aya sugianto
Kebahagiaan Tim Martapura FC karena kembali mendulang kemenangan besar dalam laga pekan 17 kompetisi Liga 2 2018 di Grup Timur 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Tim Martapura FC dipastikan kembali akan melakoni laga kandangnya dalam kompetisi Liga 2 2018 di Grup Timur dengan menjamu PSBS Biak, Senin (24/9/2018) sore.

Dan pada laga yang dihelat di Stadion Demang Lehman tersebut, tim berjuluk Laskar Sulthan Adam ini dipastikan tak diperkuat oleh sang kapten yakni Qischil Gandrum Minny.

Qischil dipastikan akan absen dalam laga ini, tak lain karena harus menjalani hukuman berupa larangan satu kali bermain untuk tim Martapura FC akibat akumulasi kartu.

Baca: Jadwal & Link Live Streaming MotoGP Aragon 2018 Live Trans 7 Marquez Dominasi, Rossi ke 9

Mantan pemain Barito Putera ini mengantongi tiga kartu kuning dalam tiga laga berbeda. Dan kartu kuning ketiga didapat saat menjamu PSIM yogyakarta belum lama tadi.

Pelatih kepala Martapura FC, Frans Sinatra Huwae pun tak menampik bahwa pada laga menjamu PSBS biak nanti timnya tak bisa menurunkan Qischil.

Baca: Jelang Bhayangkara FC vs Barito Putera Liga 1 2018 - McMenemy Ingin Barito Putera Merasakan Ini

"Iya, Qischil akumulasi kartu kuning. Jadi hampir dipastikan tak bisa memperkuat tim melawan PSBS Biak nanti, " ujar Frans kepada banjarmasinpost.co.id.

Terkait dengan akan absennya Qischil dalam laga nanti, Frans pun rupanya langsung memutar otak untuk menyiapkan opsi alternatif.

Baca: Jelang Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam Piala AFC U-16 2018, Ini Skenario Kalahkan Vietnam

Malah legenda Barito Putera ini mengaku beberapa hari ini sudah melakukan berbagai simulasi baru untuk menyiapkan pengganti Qischil di posisi striker.

"Kami akan mencari alternatif. Dan kami terus melakukan simulasi-simulasi," jelasnya.

Disinggung mengenai opsi alternatif pengganti Qischil dalam laga nanti, Frans menerangkan timnya masih cukup banyak memiliki stok.

"Masih ada Monieaga, Bogel dan juga Sibi. Tentunya kami akan menyiapkan yang terbaik dan semoga tim tetap mendapatkan hasil maksimal, " pungkasnya.

Penulis: Frans
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help