Liga 1 2018

Persib Vs Persija Live Indosiar, Gomez dan Kapten Persib Ingatkan Bobotoh Tentang Ini

Persib Vs Persija Live Indosiar, Gomez dan Kapten Persib Ingatkan Bobotoh Tentang Ini

Persib Vs Persija Live Indosiar, Gomez dan Kapten Persib Ingatkan Bobotoh Tentang Ini
BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, berbicara kepada media dalam sesi jumpa pers usai laga melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, memberikan pesan kepada pendukung Maung Bandung, Bobotoh jelang laga kontra Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018) yang akan disiarkan langsung (live) Indosiar.

Persib akan bertanding pada pekan ke-23 Liga 1 2018 melawan Persija Jakarta  diprediksi akan banyak menyita perhatian bobotoh.

Dikutip BolaSport.com dari laman Persib, Jumat (21/9/2018), Mario Gomez pun memberikan imbauan penting kepada pendukung setia Maung Bandung supaya menjaga ketertiban saat melawan Persija Jakarta.

Pelatih asal Argentina itu berharap Bobotoh tidak mudah terprovokosi dan tetap bersikap dewasa seperti halnya waktu melawan Arema FC.

Baca: Komentar Marko Simic Jelang Persib Bandung vs Persija Jakarta Liga 1 2018 Pekan 23 Live Indosiar

Baca: Persib Bandung Vs Persija Jakarta, Gomez Beri Ancaman Macan Kemayoran

persib_official
instagram.com/persib_official

"Meski tensi pertandingan cukup tinggi, kalian tetap bersikap dewasa saat melawan Arema FC, sehingga laga berjalan dengan baik," kata Gomez

"Saya harap, kalian meneruskan ini semua saat pertandingan melawan Persija nanti," ujarnya.

Sementara itu, Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir Bujang, akan bekerja keras dalam meraih poin maksimal atas Persija pada pekan ke-23 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018).

Rivalitas antara Persib kontra Persija dirasakan benar oleh kapten tim Maung Bandung, Supardi Nasir Bujang atau akrab disapa Supardi Nasir.

Supardi berjanji akan bekerja ekstra keras dalam menyumbangkan poin maksimal untuk Persib dan juga Bobotoh.

Seperti dikutip BolaSport.com dari laman Persib, Jumat (21/9/2018) dalam perbedaan selisih poin kedua tim pun tidak memiliki jarak yang cukup jauh.

Halaman
12
Editor: Restudia
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help