Berita Tanahlaut

Ramah Tamah Bupati Tanahlaut Dimeriahkan Tarian dan Orkes Dangdut

Tarian senoman hadrah mengiringi langkah Bupati Tanahlaut Sukamta dan wakilnya Abdirahman saat tiba di halaman Stadion Pertasi Kencana

Ramah Tamah Bupati Tanahlaut Dimeriahkan Tarian dan Orkes Dangdut
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Bupati Tanahlaut Sukamta menyempatkan menghibur masyarakat menyanyi lagu dangdut di acara ramah tamah dan syukuran akbar pelantikan Bupati Tanahlaut di Stadion Pertasi Kencana, Pelaihari, Sabtu (22/9/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Tarian senoman hadrah mengiringi langkah Bupati Tanahlaut Sukamta dan wakilnya Abdirahman saat tiba di halaman Stadion Pertasi Kencana, Pelaihari, Sabtu (22/9/2018).

Sukamta dan Abdurahman disambut Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tanahlaut yang sudah tiba lebih dahulu di kursi yang disediakan panitia pelaksana.

Sebelum sambutan, panitia pelaksana mempersembahkan tarian Kemilau Bumi Tuntungpandang dari sanggar Anggrek Harivi, Kelurahan Angsau.

Baca: Masih Aktif di Film, ini Kabar Terbaru Keke Tumbuan, sang Pemeran Ade Irma Suryani di Film G30S PKI

Penata tari, Dini Novilia Anggraini mengaku latihan anak didiknya hanya tiga hari, sebelum tampil dihadapan undangan serta Bupati dan Wakil Bupati Tanahlaut periode 2018-2023.

"Anak-anak ini sudah tampil di hari jadi Kotabaru sehingga tidak lama latihannya," katanya.

Usai acara, Bupati Tanahlaut Sukamta ditemani pemimpin orkes Leo Grup, H Rahimullah tampil menyanyikan dua lagi dangdut.

Baca: Link Live Streaming Siaran Ulang Konser Kisah Klasik Sheila On 7 di Trans 7

Panitia pelaksana acara Ramah Tamah dan Syukuran usai Pelantikan Bupati Tanahlaut dan Wakil Bupati Tanahlaut, Syahrian Nurdin mengaku sekitar 3000 lebih kursi disiapkan untuk para tamu.

"Saya membatasi setiap desa, 30 orang," katanya.

Di Kabupaten Tanahlaut terdapat 130 desa dan 5 kelurahan, antusias warga diluar dugaan panitia, tidak semua dapat kursi di tenda undangan.

Baca: Formasi CPNS 2018 Untuk Lulusan SMK Hingga S2 di Kemensos RI Cek di Pendaftaran Sscn.bkn.go.id

Ketua Tim Sukses Sukamta dan Abdirahman, Noor Ifansyah berharap dengan dilantiknya pemimpin baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanahlaut, dapat merealisasikan janji saat tahapan kampanye Pilkada.

Bupati Tanahlaut Sukamta dan wakilnya Abdirahman tampil keatas panggung untuk mengajak hadirin bersama membangun Tanahlaut lebih maju. (banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help