Berita Batola

Bikers Batola Diminta Tidak Arogan di Jalan, AKBP Mugi : Ingin Hilangkan Konotasi Negatif

Para bikers diundang ke Satlantas Polres Batola untuk bisa mengedepankan safety riding dan selalu mematuhi aturan lalu lintas di jalan raya.

Bikers Batola Diminta Tidak Arogan di Jalan, AKBP Mugi : Ingin Hilangkan Konotasi Negatif
Istimewa
Kasatlantas Polres Batola, AKP Didik Suhartanto. menyerahkan helm kepada para bikers, Minggu (23/9/18) di halaman Polres setempat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Satlantas Polres Batola mengundang ratusan bikers untuk memeriahkan HUT ke-63 lalu lintas Bhayangkara, di halaman Satlantas Polres Batola, Minggu (23/9/18).

Para bikers diundang ke Satlantas Polres Batola untuk bisa mengedepankan safety riding dan selalu mematuhi aturan lalu lintas di jalan raya.

“Kita tak ingin anak-anak bikers yang ada ini menyalahgunakan aturan berkendaraaan di jalan raya,” kata Kapolres Batola AKBP Mugi Sekar Jaya didampingi Kasatlantas Polres Batola, AKP Didik Suhartanto.

Menurut Mugi, Satlantas Polres Batola secara bertahap ingin menghilangkan konotasi negatif pra bikers berkendara di jalan raya.

Baca: Hasil Timnas U-19 Indonesia vs Thailand di PSSI Anniversary Cup 2018 - Skor 1-1 di Babak Pertama

Di halaman Polres Batola juga digelar pelatihan berkendara yang baik untuk para bikers yang baik.

“Kita juga memberikan pengarahan berkendara sesuai aturan lalulintas kepada para bikers,” katanya.

Baca: Hasil MotoGP Aragon 2018 - Jorge Lorenzo Crash di Lap Pertama, Harapan Ducati pada Dovizioso

Kapolres juga berharap para bikers untuk melaksanakan segala aktivitas di jalan raya itu sesuai aturan lalulintas dan selalu mengedepankan safty riding. Jangan sampai ada arogansi antar biker di jalan raya sehingga hal-hal tidak diinginkan tak perlu terjadi.

“Di Batola, ada sekitar 15 komunitas bikers dan selama ini para komunitas itu selalu mematuhi aturan lalulinyas,” katanya.

Baca: Hingga Malam Kebakaran Lahan di Tahura Masih Bekobar, Api Menjalar Mendekati Kolam Belanda

Pagi itu juga digelar lomba perlengkapan atribut berkendara bagi para bikers dan uniknya semua peralatan biker disusun memanjang dan bahkan biker ada yang sampai melepas baju. ((Banjarmasinpost.co.id/Edi Nugroho)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help