Pileg 2019

Kampanye Terbatas Hari Pertama, Caleg Janji Bangunkan Jembatan di Kalurahan Mantuil

Seperti yang dilaksanakan hari ini, Minggu (23/9/2018) di Jalan Halimah RT8/02, Kelurahan Mantuil dimulai pukul 15.00 Wita sampai selesai.

Kampanye Terbatas Hari Pertama, Caleg Janji Bangunkan Jembatan di Kalurahan Mantuil
jumadi
Pelaksanaan kampanye pertemuan terbatas dilaksanakan hari ini, Minggu (23/9/2018) di Jalan Halimah RT8/02, Kelurahan Mantuil dimulai pukul 15.00 Wita sampai selesai. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jajaran Babinkamtibmas Polsekta Banjarmasin Selatan melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan kampanye pertemuan terbatas di wilayah hukumnya.

Seperti yang dilaksanakan hari ini, Minggu (23/9/2018) di Jalan Halimah RT8/02, Kelurahan Mantuil dimulai pukul 15.00 Wita sampai selesai.

Kegiatan dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil IV Nomor urut 2 H Absul Muis yang dihadiri kurang lebih 150 orang.

Baca: Gara-gara Ini Caleg Partai Nasdem Terancam Dicoret Semuanya, Padahal Batas Akhir Hari Ini

Babinkamtibmas Kelurahan Mantuil, Aiptu Yudi Hendra mengatakan, Hadir dalam acara itu seperti dari Panwaslu Kelurahan Mantuil Suyadi dan Panwaslu Kecamatan, Syamsuddin.

Baca: The Jak Mania Tewas Dikeroyok, 1 dari 5 Catatan Hitam Laga El Clasico Persib vs Persija

Acara dimulai dengan sesi pembacaan maulid habsyi dari Group Al Hidayah Putri, dilanjutkan penyampaian program calon anggota legislatif kepada warga seperti perbaikan jembatan dan jalan.

Baca: Tata Cara Mencari Formasi CPNS di Link sscn.bkn.go.id, Pendaftaran CPNS 2018, Rabu 26 September

Di tahun 2019 warga tidak lagi menggunakan kapal feri penyeberangan dan akan dibangunkan jembatan penghubung serta Kelurahan Mantuil akan dijadikan sebagai kawasan wisata. (jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved