Liga 1 2018

Live Streaming Ochannel - Susunan Pemain PSM Makassar vs Sriwijaya FC Liga 1 2018, Link O Channel

live streaming PSM Makassar vs Sriwijaya FC dalam pertandingan pekan 23 Liga 1 2018 di live streaming Vidio.com

Live Streaming Ochannel - Susunan Pemain PSM Makassar vs Sriwijaya FC Liga 1 2018, Link O Channel
Tribun Timur
PSM Makassar vs Sriwijaya FC 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan live streaming Ochannel PSM Makassar vs Sriwijaya FC dalam pertandingan pekan 23 Liga 1 2018 di live streaming Vidio.com, Minggu (23/9/2018) pukul 15.30 wib.

Susunan pemain PSM Makassar vs Sriwijaya FC sudah dirilis. Pertandingan PSM Makassar vs Sriwijaya FC tidak disiarkan langsung Indosiar, tetapi dapat ditonton melalui Ochannel. Live streaming PSM Makassar vs Sriwijaya FC bisa diakses lewat live streaming O Channel.

Pertandingan PSM Makassar vs Sriwijaya FC dijadwalkan berlangsung disiarkan langsung dan live streaming O Channel pukul 15.30 WIB.

Skuat PSM Makassar dalam suasana kepercayaan yang tinggi saat menjamu tamunya Sriwijaya FC di Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu (23/9/2018) hari ini.

Baca: SAKSIKAN! Link Live Streaming Indosiar Persib vs Persija di Liga 1 2018 - Siaran Langsung Indosiar

Baca: Dul Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty Mengenang Kisah Cinta Orangtuanya, Banyak yang Bilang ini

PSM berhasil memutus serangkaian hasil minor lima pertandingan setelah meraih poin sempurna di markas PS Tira tengah pekan lalu.

Hasil 1-2 di kandang Pasukan Army membuat PSM kembali mengincar kemenangan sekaligus memberi tekanan kepada pemuncak klasemen Persib Bandung.

Saat bersamaan Persib juga menjamu musuh bebuyutannya Persija Jakarta. PSM saat ini di posisi tujuh terpaut enam angka dari Persib Bandung. PSM Makassar mewaspadai deretan depan yang dimiliki Sriwijaya FC.
Modal positif didapatkan PSM jelang duel tersebut.

Pada pekan sebelumnya, Juku Eja sukses meraih poin penuh ketika melawat ke markas PS Tira dengan skor 2-1. Namun, pelatih PSM Robert Rene Albrets, tak mau timnya terlena dengan situasi tersebut.

Ia menilai Sriwijaya FC merupakan lawan yang sulit dikalahkan meski dalam empat laga terakhir gagal meraih kemenangan. "Sriwijaya FC punya lini serang yang solid, kita harus waspada dengan hal-hal tersebut dan saya juga mengingatkan kepada anak-anak soal ini," kata Robert Rene yang dikutip dari makassar.tribunnews.com.

Sedangkan dari kubu lawan, Sriwijaya FC memastikan tidak akan memberi kemenangan mudah untuk PSM.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved