Bumi Antaluddin

Syukuran Atas Dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati HSS

Syukuran atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry dan Syamsuri Arsyad digelar

Syukuran Atas Dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati HSS
Kominfo HSS untuk Bpost Online
Syukuran atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry dan Syamsuri Arsyad digelar secara sederhana di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan. 

BANJARMASINPOST.CO ID, KANDANGAN - Syukuran atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry dan Syamsuri Arsyad digelar secara sederhana di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan.

Syukuran ditandai dengan acara makan bersama nasi bungkus oleh Bupati dan Wakil Bupati HSS bersama dengan masyarakat HSS dengan makan lesehan.

Ribuan warga hadir pada syukuran atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati HSS H Achmad Fikry-Syamsuri Arsyad untuk masa jabatan periode 2018-2023.

Bupati dan Wakil Bupati HSS  H Achmad Fikry-Syamsuri Arsyad

Bupati dan Wakil Bupati HSS H Achmad Fikry-Syamsuri Arsyad

(Kominfo HSS untuk Bpost Online)

Kegiatan yang berlangsung Sabtu, (22/9) itu, dihadiri Ketua MUI Kabupaten HSS HM Ridwan Baseri, Wakil Bupati periode 2008-2018 H Ardiansyah, para alim ulama dan tokoh masyarakat.

Bupati HSS H Achmad Fikry pada kesempatan itu menyampaikan bahwa acara ini adalah wujud rasa syukur atas terlaksananya proses pelantikan Bupati dan Wakil Bupati HSS yang sudah dilaksanakan di Banjarmasin.

"Kegiatan ini sekaligus menjadi moment silaturahmi dan kami mohon do’a restu kepada masyarakat HSS agar bisa mengemban amanah dalam lima tahun ke depan," katanya.

Ribuan warga hadir pada syukuran atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati HSS  H Achmad Fikry-Syamsuri Arsyad untuk masa jabatan periode 2018-2023.

Ribuan warga hadir pada syukuran atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati HSS

H Achmad Fikry-Syamsuri Arsyad untuk masa jabatan periode 2018-2023.

(Kominfo HSS untuk Bpost Online)


Bupati dan Wakil Bupati HSS akan mulai bekerja pada Senin, (24/9) untuk melaksanakan semua program atau janji pada saat kampanye beberapa waktu yang lalu

Dikatakannya bahwa kegiatan syukuran sengaja dikemas dengan makan nasi bungkus bersama dengan isi yang sama.

“Pemimpin itu tugasnya melayani rakyat dan apa yang dimakan seorang pemimpin harus sama dengan apa yang dimakan rakyat” katanya.

Bupati juga menegaskan bahwa ia beserta wakilnya akan berusaha mengemban amanah semata-mata untuk melayani masyarakat dan mudah-mudahan ini akan menjadi ladang amal ibadah serta menjadi sebuah keberkahan.

Mereka akan berusaha maksimal mengabdi dan melayani masyarakat, mensejahterakan dunia akhirat.

Selama lima tahun ke depan dalam proses pembangunan di HSS dikatakannya akan selalu meminta masukan dan saran kepada para alim ulama untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera dunia dan akhirat.

“Seandainya ditengah-tengah kami bekerja ada yang bertentangan dengan agama tolong kami ditegur dan diingatkan” harapnya.

Dalam pembangunan HSS nantinya akan memperkokoh tiga pilar yaitu ulama, umara dan pengusaha. Dengan cara itu diharapkan akan mempercepat pembangunan ditengah do’anya orang yang tidak berpunya. (AOL/*)

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help