Pilpres 2019

Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin Kalsel Optimis Capai Target Suara 70 Persen

Berlokasi di Hotel Rattan Inn Jalan A Yani Kilometer 5 Banjarmasin Kalsel, namun hanya saja rapat tersebut semula berlangsung tertutup

Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin Kalsel Optimis Capai Target Suara 70 Persen
Ahmad Rizky Abdul Ghani
Setelah terbentuknya susunan pengurus, Tim Pemenangan Jokowi-Maruf Amin tingkat Provinsi Kalsel menggelar rapat perdananya, Minggu (23/9/2018) siang tadi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Setelah terbentuknya susunan pengurus, Tim Pemenangan Jokowi-Maruf Amin tingkat Provinsi Kalsel menggelar rapat perdananya, Minggu (23/9/2018) siang tadi.

Berlokasi di Hotel Rattan Inn Jalan A Yani Kilometer 5 Banjarmasin Kalsel, namun hanya saja rapat tersebut semula berlangsung tertutup dengan awak media.

Sementara berdasarkan pantauan Banjarmasinpost.co.id dari luar ruangan siang itu, nampak hadir sejumlah pengurus Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Tidak terkecuali, Ghimoyo, Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin pun langsung memimpin pertemuan pada rapat konsolidasi tersebut.

Sementara seusai rapat kepada awak media, Ghimoyo menjelaskan pertemuan tersebut dalam rangka menyamakan persepsi seluruh anggotanya.

Baca: Hasil Persib Bandung vs Persija Jakarta di Liga 1 2018 - Skor 1-0 untuk Sementara, Ezechiel!

Terlebih dalam penerapan sistem kampanye tradisional dan konvensional yang mereka harapkan bisa mendulang suara kemenangan pada Pilpres 2019 mendatang.

"Sebetulnya yang kami tadi melakukan konsolidasi antara kampanye tradisional dan kampanye konvensional. Yang mana dua-duanya ini, nantinya akan beriringan pada pelaksanaannya," jelasnya.

Baca: Lee Chong Wei Terkena Kanker Hidung: Jangan Lupakan Aku, Aku Masih di Sini

Lebih lanjut, ia juga berharap dengan kampanye tradisional dan konvensional tersebut, ke depan bisa mengantisipasi terhadap pemilih 'mengambang'

"Maka dari itu fokus kami nanti yakni kepada pemilih 'mengambang', "katanya.

Pasalnya, lanjut Ghimoyo lagi, bila berbicara pada jumlah pemilih tetap dari parpol koalisi Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin sudah berjumlah sekitar 74 persen.

Baca: Dibalik Kemenangan Anthony Sinisuka Ginting di China Open 2018, Ada Minyak Urut Karo dari Sang Bunda

Sehingga angka tersebut bila dibanding dengan target yang ditetapkan atau 70 persen, pihaknya pun sudah terpenuhi.

"Jadi, ya tidak mengada-ada bila target kami 70 persen," jelasnya.

Baca: Di Awang Landas HST, Bisa Menyusuri Rawa Menjelang Sunset dan Lihat Kerbau Rawa Naik Kalang

(banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved