Pilpres 2019

Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf di Kalteng Dikukuhkan di Lokasi CFD Palangkaraya

Suasana Bundaran Besar Palangkaraya, Kalimantan Tengah, atau lokasi car free day (CFD) , Minggu (23/9/2018) ramai dan padat.

Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf di Kalteng Dikukuhkan di Lokasi CFD Palangkaraya
tribunkalteng.com/faturahman
Deklarasi tim pemenangan Jokowi - Maruf Amin di acara Car Free Day Palangkaraya, Minggu (23/9/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Suasana Bundaran Besar Palangkaraya, Kalimantan Tengah, atau lokasi car free day (CFD) , Minggu (23/9/2018) ramai dan padat.

Ribuan warga Palangkaraya, Kalimantan Tengah, tumplek di kawasan ini untuk melakukan olahraga pagi sembari "cuci mata"dan menikmati jajanan.

Warga yang datang ternyata juga dari kalangan pendukung Pasangan Capres Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin yang melakukan deklarasi pengukuhan tim pasangan tersebut.

Deklarasi dilakukan dengan pengawalan dari aparat kepolisian setempat dan dihadiri oleh Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng, Agustiar Sabran yang juga didaulat sebagai ketua tim.

Selain itu juga hadir Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran, serta para pimpinan partai pendukung Pasangan Jokowi-Maruf yang siap merapatkan barisan dalam mendukung pasangan tersebut.

Baca: Jadwal & Link Live Streaming MNC TV Final China Open 2018 - Anthony Ginting Wakil Indonesia Tersisa

Baca: Hasil Liga Spanyol Real Madrid vs Espanyol, El Real Lengserkan Barcelona dari Puncak Klasemen

Baca: Hasil Liga Inggris Manchester United Vs Wolves - Gol Fred Dibalas Joao Moutinho, Skor Akhir 1-1

Baca: Hasil Liga Inggris Cardiff Vs Manchester City - The Citizens Menang Besar, Skor Akhir 5-0

Ketua panitia kegiatan tersebut, Artaban, mengatakan, ada beberapa kegiatan dalam pengukuhan dan deklarasi tersebut diantaranya senam pagi yang dilanjutkan acara deklarasi dan pengukuhan tim pemenangan tersebut.

Sementara itu, Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang merupakan partai pendukung Pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno, belum bisa memastikan waktu pengukuhan tim pemenangan di Kalteng.

"Memang kami sudah ada pembicaraan secara lisan namun belum melakukan pertemuan khusus untuk membahas masalah pembentukan tim tersebut, karena masih di koordinasikan lebih lanjut antara pimpinan partai," ujarnya. (banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved