Kriminalitas Banjarmasin

Anggota BPK Banjarmasin Geram, Pencuri Alat Pemadam Kembali Bikin Teror

Bagaimana tidak, bila sebelumnya teror pelaku pencurian slang yang menimpa lima barisan pemadam kebakaran

Anggota BPK Banjarmasin Geram, Pencuri Alat Pemadam Kembali Bikin Teror
Istimewa
BPK Pangeran Antasari 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kegeraman kini kembali meliputi sejumlah anggota relawan terutama barisan pemadam kebakaran di Kota Banjarmasin.

Bagaimana tidak, bila sebelumnya teror pelaku pencurian slang yang menimpa lima barisan pemadam kebakaran di Banjarmasin masih belum terungkap.

Setelah BPK Ira Ton V, Borneo, Samita 5, Rapela, dan MMK yang menjadi korban, kini giliran BPK Pangeran Antasari (Pantas) yang mengalami kejadian serupa, Minggu (23/9) kemarin.

Sontak saja, informasi yang saat itu menyebar cepat ke beberapa grup WhatsApp relawan kota Banjarmasin, pun mendapatkan berbagai tanggapan.

Baca: Lagi Setrum Ikan Danau Bangkau, Dia Pria Ini Diamankan Pol Air Polda Kalsel

Diantaranya, Ipul, anggota relawan Kota Banjarmasin itu pun mengaku sangat kecewa atas tindak oknum yang tak bertanggung jawab tersebut.

Apalagi kejadian pencurian kepala slang barisan pemadam kebakaran tidak hanya sekali, melainkan terhitung sedikitnya sebanyak lima kali.

Baca: Dikira Pelaku Penculikan Anak yang Pura-pura Gila, Begitu Diamankan Faktanya Bikin Geli

"Ya geramlah. Lah, masa yang dicuri peralatan milik pemadam kebakaran untuk bertugas kemanusiaan, apa tidak kasian ya," ungkap Ipul.

Sementara Elmi, Ketua BPK Pantas membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya juga sempat terkejut setelah mengetahui ulah pelaku pencurian itu.

Baca: Sialnya yang Jujur Tak Kebagian Penumpang, Ini Jenis Kecurangan Tuyul Ojek Online

"Awalnya kawan-kawan sedang cek peralatan. Namun pas dirasa ada yang aneh, ternyata benar kepala slang pada peralatan kami sudah raib," ceritanya. (banjarmasinpost.co.id /Ahmad Rizki Abdul Gani)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help