Berita Banjarmasin

CPNS 2018 - Kanwil Kemenkumham Kalsel Bakal Terima 57 Orang CPNS, Lihat di sscn.bkn.go.id

Kmenterian Hukum dan HAM RI kembali melakukan penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun ini. 57 CPNS untuk di Kalsel.

CPNS 2018 - Kanwil Kemenkumham Kalsel Bakal Terima 57 Orang CPNS, Lihat di sscn.bkn.go.id
Banjarmasinpost.co.id/Irfani Rahman
Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel Ferdinand Siagian 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Bagi warga Banua yang ingin masuk menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS) tampaknya ada kabar gembira. Dimana Kementerian Hukum dan HAM RI kembali melakukan penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun ini.

Yang membanggakan dalam penerimaan CPNS kali ini ada yang akan ditempatkan di Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan.
Kepala Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan Ferdinand Siagian, Senin (24/9/2018) sore . Menurutnya pada penerimaan kali ini akan diterima sebanyak sekitar 2.000 CPNS untuk seluruh Indonesia.,

Dari jumlah tersebut untuk Kanwil Kalimantan Selatan rekapitulasi CPNS 2018 akan diterima sebanyak 57 CPNS. Adapun perinciannya adalah untuk pengelolaan keuangan 1 orang.

"Untuk penjaga tahanan sebanyak 43 orang yang akan ditempatkan di Rumah Tahanan Kelas II B Tanjung dan Lapas Natkotika kelas II B Martapura," jelasnya.

Baca: Daftar Instansi Ada Formasi CPNS Khusus SMA/SMK, Pendaftaran CPNS 2018 Hanya di Link sscn.bkn.go.id

Baca: Link Live Streaming MNC TV - Live Streaming Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam Piala AFC U-16 Cup 2018

Kemudian untuk analis perencanaan, evaluasi dan dan pelaporan sebanyak 2 orang, analisi kepegawaian ahli pertama 2 orang, penata keuangan 2 orang, kustodian kekayaan negara 2 orang, analisis hukum 2 orang , pengelolaan teknologi informasi 2 orang

Untuk persyarakatan kualifikasi yakni lulusan S1, D3, dan Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) sederajat, dan pendaftaran online dimulai pada 26 September 2018 hingga 7 Oktober 2018 dan bisa diakses melalui https://sscn.bkn,go.id penerimaan dokumen persyarakatan melakui PO BOX dari 26 September - 8 Oktober 2018.

Ferdinand mengungkapkan nantinya antara lain surat lamatan ditujukan ke Menteri Hukum dan HAM RI di Jakarta diketik menggunakan komputer bermaterai Rop6 ribu dan ditandatangani dengan pena hitam dan (format lamaran dapat diunduh di portal https://sscn.bkn.go.id dan atau portal http://cpns.kemenkumham.go.id.

"Batas waktu pendatftaran dimulai dari 26 September. Sampai 7 oktober 2018 pukul 23;59 WIB," tuturnya. (banjarmasinpost.co.id/irfani)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help