Piala AFC U16 2018

Hasil Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam : Sutan Zico Cetak Gol, Skor Sementara 1-1 di Piala AFC U-16

Hasil Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam: Sutan Zico Cetak Gol, Skor Sementara 1-1 di Piala AFC U-16

Hasil Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam : Sutan Zico Cetak Gol, Skor Sementara 1-1 di Piala AFC U-16
YOUTUBE.COM
Striker Timnas U-16 Indonesia Sutan Diego Zico kecewa setelah gagal membobol gawang Thailand dalam duel Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Rabu (20/9/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam dalam laga kedua Grup C Piala AFC U-16 2018 untuk sementara hingga menit 55 adalah 1-1.

Timnas U-16 Indonesia sempat tertinggal melalui gol yang dicetak Khuat Van Kang pada menit 31, akhirnya Sutan Zico berhasil menyamakan kedudukan pada menit 49.

Masuk pada awal babak kedua, Sutan Zico membayar kepercayaan pelatih. Mendapat umpan tarik dari Bagus, Sutan Zico berhasil melesatkan tendangan ke dalam gawang Vietnam.

Jadwal siaran langsung dan live streaming Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam pada Piala AFC U-16 2018 via live streaming MNC TV akan dimulai pukul 19.45 WIB.

Live streaming Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam di Piala AFC U-16 2018 (AFC U16 Championship) bisa disaksikan lewat Streaming Metube di Channel MNCTV, dan Aplikasi Mobile MNC Now.

Timnas U-16 Indonesia kontra timnas U-16 Vietnam main di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur. Indonesia yang berkostum merah tampil menekan sejak menit-menit awal pertandingan, namun pertahanan Vietnam masih disiplin menghalau serangan pemain timnas U-16.

Penjagaan ketat ditampilkan Vietnam terhadap Bagus Kahfi. Hal itu terbukti efektif, Bagus Kahfi kesulitan menciptakan peluang karena ditempel dua hingga tiga pemain Vietnam.

Pada menit 13, Indonesia menciptakan peluang. Bagus Kahfi berhasil melewati satu pemain bertahan Vietnam yang diakhiri dengan tendangan keras dari luar kotak penalti. Namun, bola masih tepat mengarah ke penjaga gawang Vietnam.

Petaka menimpa timnas Indonesia pada menit 31. Berawal dari skema tendangan bebas, Timnas U-16 Vietnam berhasil memanfaatkan peluang. Khuat Van Kang selaku eksekutor melesatkan ke dalam gawang Indonesia dan mengubah kedudukan menjadi 0-1

Indonesia mencoba menyamakan kedudukan, namun ketatnya penjagaan pemain Vietnam terhadap Bagus membuat serangan Indonesia gagal.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Restudia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved