Berita Olahraga

Ikuti Kejuaraan Tenis Widjojo Soejono Junior Championship 2018, Petenis Banjarmasin Mantapkan ini

Petenis junior Banjarmasin, M Akmal bakal turut ambil bagian dalam kejuaraan tenis junior berlabel, Widjojo Soejono Pelindo III

Ikuti Kejuaraan Tenis Widjojo Soejono Junior Championship 2018, Petenis Banjarmasin Mantapkan ini
banjarmasinpost.co.id/mariana
Petenis junior Banjarmasin, M Akmal (kostum biru) tengah latihan rutin di Lapangan Kayuh Baimbai, Banjarmasin, sebagai persiapan menuju Kejuaraan Tenis Widjojo Soejono Junior Championship 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Petenis junior Banjarmasin, M Akmal bakal turut ambil bagian dalam kejuaraan tenis junior berlabel, Widjojo Soejono Pelindo III MNC Group International Junior Championship XXXVII 2018.

Kejuaraan bergengsi ini bakal diikuti petenis-petenis Top 10 ranking nasional junior se Indonesia, yang bakal berlangsung pada 13 hingga 21 Oktober 2018 di Lapangan Kodam V Brawijaya, Surabaya.

"Insya Allah saya akan bertanding di Kelompok Umur (KU) 12 Tahun, nomor tunggal dan ganda putra mainnnya mulai Minggu (14/10/2018) pagi," ungkap Akmal kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca: Jadwal MotoGP Thailand 2018 Live Trans7 - Pengakuan Andrea Dovizioso pada Marc Marquez

 

Demi meraih hasil maksimal pada gelaran tersebut, Akmal mengintensifkan latihan usia merebut gelar juara di Piala Peltha 2018 Agustus lalu.

Pada latihan rutin beberapa waktu lalu di Lapangan Kayuh Baimbai, Pekauman, Banjarmasin, Akmal tampak terus memantapkan teknik pukulan.

Baca: Prediksi & Link Live Streaming MNC TV Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam di Piala AFC U-16 2018

"Terutama untuk pukulan forehand dan backhand, selain itu fisik juga harus ditingkatkan jika nantinya harus bertanding pada durasi yang lama," jelas dia.

Selain KU 12 tahun, kejuaraan Widjojo Soejono Cup ini juga mempertandingkan kategori KU 10 Tahun, KU 14 tahun, dan KU 16 tahun di nomor tunggal dan ganda putra-putri.

Baca: Keyakinan Garuda Asia Jelang Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam di Piala AFC U-16 2018 Live MNC TV

"Persaingan dipastikan ketat dan seru, saya berharap semoga dapat meraih hasil yang memuaskan baik di nomor tungga maupun ganda," pungkas Akmal.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help