Opini Publik

Mohon Dilaksanakan Rutin RAT

Pada anggaran tahun 2016 RAT (pertama) dilaksanakan pada tanggal 13 Mei 2017 tempat belakang KODIM

Mohon Dilaksanakan Rutin RAT
net
listrik mati

TAPIN - Kepada Yth. Ketua Koperasi Plasma Jasa Sinar Alam (Mitra Kerja PT. KIU di Tapin. Kami dari anggota Koperasi Plasma Jasa Sinar Alam Kabupaten Tapin, Rantau, berharap kepada Ketua Koperasi agar diakhir tahun 2018 ini dilaksanakan RAT plus dengan Buku RAT per anggota.

Pada anggaran tahun 2016 RAT (pertama) dilaksanakan pada tanggal 13 Mei 2017 tempat belakang KODIM Rantau. Tahun 2017 RAT tidak dilaksanakan. untuk tahun 2018 dan seterusnya mohon diagendakan.

Demikian harapan kami, semoga dengan adanya rapat rutin yang kita laksanakan pada tiap akhir tahun serta saling keterbukaan Insya Allah para anggota koperasi akan menjadi paham untuk menghidupkan koperasi, bukan kita hidup dari koperasi . Terima kasih mohon tanggapannya. 081645496458

Tidak Ada Pemberitahuan
BANJARMASIN - Assalamualaikum PT PLN. Sadang ai sudah nah, Teluk Tiram Darat mati lampu tarus, kadada pambaritahuan apa-apa, maka lawas pulang pajahnya. Apalagi yu panjalasan pian nah? 081251333885

TANGGAPAN:
PELANGGAN yang kami hormati, terima kasih atas informasi pengaduan yang sudah disampaikan. Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak/Ibu. Selanjutnya kami sampaikan, sebagaimana laporan yang terekam di sistem PLN bahwa padam listrik yang terjadi di tempat Bapak/Ibu, yakni di Teluk Tiram Darat, Kota Banjarmasin pada Pukul 10:00 - 15:00 WITA, 17 September 2018 disebabkan oleh Pemeliharaan Jaringan Listrik Terpadu.

Pemeliharaan Jaringan Listrik Terpadu merupakan pekerjaan terencana yang dilakukan oleh PLN untuk menjaga keandalan distribusi listrik kepada Pelanggan. Untuk pekerjaan pemeliharaan jaringan tersebut harus dilakukan secara offline, yakni jaringan dalam kondisi tidak dialiri listrik (padam). Hal tersebut dilakukan demi keamanan dan keselamatan petugas dan pelanggan di sekitar lokasi pemeliharaan jaringan.

Mengingat pemeliharaan jaringan listrik ini sebagai pekerjaan terencana yang dikerjakan secara offline, PLN sudah berupaya memberikan pemberitahuan tersebut melalui media massa satu hari sebelum pemeliharaan dilakukan (H-1 Pekerjaan).

Selanjutnya kami mengimbau apabila terjadi padam listrik di kediaman Bapak/Ibu mohon berkenan untuk menghubungi Contact Center PLN melalui telepon di 123 atau melalui handphone di nomor 0511-123. Demikian jawaban yang dapat kami sampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

YUSFIANSYAH
Deputi Manajer Hukum dan
Humas PT PLN Kalselteng

Belum Ada Tindakan Nyata
TANAHLAUT - Yth. PDAM Tanahlaut. Kami warga Jl. Padang Raya, Pabahanan, Pelaihari memberitahukan bahwa sudah lebih dari 1,5 bulan air PDAM tidak mengalir, sedangkan iuran tetap dibayar. Beberapa warga kami sudah melapor ke PDAM, akan tetapi belum ada tindakan nyata dan konkret. Mohon segera ditindaklanjuti. Terimakasih. 08980041819

TANGGAPAN:
TERIMA KASIH infonya. Perlu diketahui beberapa minggu terakhir memang ada kendala pendistribusian air bersih ke pelanggan yang disebabkan adanya kerusakan pada sistem pengolahan air bersih, sehingga berdampak pada kurangnya produksi air bersih yang dikirim ke pelanggan.

Saat ini kami telah melakukan langkah-langkah perbaikan dan pembagian distribusi air pada jam-jam tertentu mengingat sampai saat ini produksi air belum bisa normal (jadwal pendistribusian dapat dikonfirmasi di kantor PDAM Tanahlaut). Demikian disampaikan, atas perhatiannya terimakasih.

EKO SUGIHARTO SE
Direktur PDAM Tanahlaut

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help