Bongkar Tuyul Ojek Online

Ojek Online Jujur Geram dan Sebut Tuyul Ojol Haram dan Anti Sosial

Aplikasi Fake GPS atau biasa dikenal driver tuyul memang cukup membantu untuk mengelabui posisi seseorang

Ojek Online Jujur Geram dan Sebut Tuyul Ojol Haram dan Anti Sosial
nia kurniawan
Siaga di tempat ramai, seorang driver ojek online menunggu orderan. Aktivitas driver curang pasang tuyul takkan seperti ini. Pada maps ada nunggu tapi drivernya tidak di tempat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Andalan para tuyul ketika curang di dunia transportasi online yakni dengan Fake GPS. Praktik ini diharamkan bagi pengemudi ojek online yang jujur.

Aplikasi Fake GPS atau biasa dikenal driver tuyul memang cukup membantu untuk mengelabui posisi seseorang. Ketika dipakai, penggunanya dapat membuat lokasi seolah-olah berada di tempat yang telah ditentukan

"Iya, Tuyul itu istilah lain dari fake GPS. Sebuah aplikasi yang membuat kecurangan pada driver ojol. Haram bagi saya pakai Tuyul , sama saya tidak percaya sama Tuhan kalau andalkan Tuyul, rezeki sudah diatur Tuhan," ucap pengemudi ojeg online Paulus Sudarman warga Kasturi Landasanulin kepada reporter banjarmasinpost.co.id.

Baca: Sialnya yang Jujur Tak Kebagian Penumpang, Ini Jenis Kecurangan Tuyul Ojek Online

Mengenakan jaket berwarna khas driver ojek online melintas di tugu bundaran Simpang empat. Driver curang pengguna tuyul takkan serajin ini dengan mobile keliling kota.
Mengenakan jaket berwarna khas driver ojek online melintas di tugu bundaran Simpang empat. Driver curang pengguna tuyul takkan serajin ini dengan mobile keliling kota. (nia kurniawan)

Dia mengatakan pengemudi yang tidak pakai tuyul merugi.

"Rugi waktu sama capek nunggu lama di satu tempat, sudah nunggu lama eh malah yang dapat orderan si pengemudi pemakai tuyul itu. Mereka driver yang pakai tuyul orang yang tak bisa bersosialisasi, tak bisa gabung bareng driver jujur. Susah senang bagusnya kumpul. Bukan fiktif," tegasnya.

Baca: Tuyul Picu Driver Ojek Online Berbuat Curang Demi Raup Untung Besar

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved