Ekonomi dan Bisnis

Serikat Saudagar Nusantara Gelar Roadshow di Banjarmasin, Begini Misinya

Berlokasi di Hotel Banjarmasin International (HBI), Banjarmasin, SSN targetkan Roadshow SSN di Banjarmasin dihadiri 300 perserta.

Serikat Saudagar Nusantara Gelar Roadshow di Banjarmasin, Begini Misinya
Banjarmasinpost.co.id/eka pertiwi
Serikat Saudagar Nusantara Wilayah Banjarmasin melakukan pertemuan dengan Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, di Restoran Lima Rasa Banjarmasin, Senin (24/9/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Serikat Saudagar Nusantara (SSN) akan gelar kegiatan tahunannya yaitu Roadshow SSN di Banjarmasin, Selasa (25/9/2018).

Berlokasi di Hotel Banjarmasin International (HBI), Banjarmasin, SSN targetkan Roadshow SSN di Banjarmasin dihadiri 300 perserta.

Dijelaskan Bendahara SSN Kota Banjarmasin, A Subrian, pada kegiatan ini para peserta dapat berjumpa dan saksikan materi yang diberikan oleh Ketua Umum sekaligus founder SSN, Rendy Saputra.

Selain Rendy, SSN juga akan hadirkan narasumber pakar digital marketing.

Menurut Subrian, SSN merupakan organisasi komunitas pengusaha lokal di Indonesia. Namun yang membedakan dari organisasi sejenis, SSN fokus pada para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Baca: LIVE STREAMING MNCTV - Timnas U-16 Indonesia Berduka Jelang Lawan Vietnam Piala AFC U-16 2018

Baca: SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming O Channel - Bali United vs PS Tira Liga 1 2018 Pekan 23

"Visi Kang Rendy agar para pengusaha UMKM bisa saling kenal dan ujungnya bisa bersinergi," kata Subrian.

Hal ini dilakukan agar UMKM bisa lebih cepat berkembang dengan cara bersinergi agar bisa menjadi penggerak ekonomi di negara sendiri.

Para peserta merupakan para pelaku UMKM dari 9 komunitas UMKM di wilayah Kalsel khususnya Banjarmasin.

Roadshow SSN di Banjarmasin juga sekaligus akan menjadi momen pengukuhan secara resmi Pengurus dan Susunan Organisasi SSN dj Banjarmasin.

"Di ujung acara nanti juga akan ada majelis doa dan dilaksanakan penyerahan santunan kepada 50 anak-anak yatim di Banjarmasin," kata Subrian. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved