Berita Banjarbaru

36 Hari Berjibaku Bantu Korban Gempa Lombok di NTB, Relawan Kembali ke Banua

Kini sudah di Banua, dan pada Senin (25/9) malam tadi sudah mendarat di Bandara Syamsudin Noor dengan pesawat komersil dari Lombok.

36 Hari Berjibaku Bantu Korban Gempa Lombok di NTB, Relawan Kembali ke Banua
IST
Setelah 36 hari Bantu korban gempa di Lombok relawan ini kembali ke Banua 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Selama 36 hari relawan Kalimantan sekaligus ketua umum Kalimantan Peduli Muhammad Reza Fahlipi berada di lombok bantu korban gempa.

Kini sudah di Banua, dan pada Senin (25/9) malam tadi sudah mendarat di Bandara Syamsudin Noor dengan pesawat komersil dari Lombok.

Pada giat terakhir Bersinergi dengan Laskar Djogja (Lasjo) dan TNI AU NTB, relawan Kalimantan Peduli (KP) dan Generasi Muda Peduli Kalimantan (GMP-K) berikan bantuan sembako kepada korban gempa bumi di Desa Jeringo Kecamatan Gunung Sari Lombok Barat.

Ya sebelum kepulangannya masih sempatkan sampaikan bantuan sembako.

Relawan Laskar Djogja Ari Prihandika didampingi oleh relawan Kalimantan sekaligus ketua umum Kalimantan Peduli Muhammad Reza Fahlipi,Azmy dari Lombok,dan Serda Abdulah dari TNI AU secara seksama menyerahkan bantuan kepada perwakilan warga setempat secara simbolis.

Baca: Petunjuk Lengkap Cari Formasi, Registrasi & Dokumen ke Link sscn.bkn.go.id Pendaftaran CPNS 2018

Baca: Komentar Pedas Mario Gomez Soal Tewasnya Anggota The Jakmania, Haringga Sirila, Persib vs Persija

Baca: Diawali Sweeping Bobotoh, Pengakuan Pemukul Anggota The Jakmania, Haringga Sirila, Persib vs Persija

"Itu merupakan giat terakhir di Lombok sebelum saya bertolak menuju Kalimantan Selatan," ucap Reza.

Lanjut pria yang akrab dipanggil Putra Pandawa tersebut ia bersyukur selama menjalankan misi kemanusiaan diberikan kesehatan dan perlindungan dari segala marabahaya oleh Allah SWT serta berterima kasih kepada seluruh donatur yang telah memberikan amanah kepadanya bersama tim relawan lainnya.

"Semoga bencana gempa bumi berakhir dan silatirrahmi berkelanjutan antara relawan dengan warga di Nusa Tenggara Barat ini," pungkasnya. (banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved