Martapura FC

Clean Sheet 3 Laga Terakhir, Begini Kata Pemain Belakang Martapura FC ini

Performa apik diperlihatkan oleh sektor pertahanan Martapura FC dalam tiga laga kandang terakhirnya di kompetisi Liga 2 2018 di Grup Timur.

Clean Sheet 3 Laga Terakhir, Begini Kata Pemain Belakang Martapura FC ini
banjarmasinpost.co.id/frans
pemain bek kanan Martapura FC, Arozi (kanan) 

BANJARMAINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Performa apik diperlihatkan oleh sektor pertahanan Martapura FC dalam tiga laga kandang terakhirnya di kompetisi Liga 2 2018 di Grup Timur.

Pasalnya pada tiga laga kandang terakhirnya, sektor pertahanan Martapura FC mampu mengawal pos nya dari kebobolan alias clean sheet.

Pada tiga laga terakhirnya, Martapura FC sukses membungkam PSS Sleman dan PSIM Yogyakarta masing-masing dengan skor telak 3-0.

Baca: Link Live Streaming TVOne PSS Sleman vs Kalteng Putra Liga 2 2018 - Siaran Langsung TV One 15.30 WIB

Kemudian pada laga terakhirnya, Martapura FC menang dengan skor 1-0 atas tamunya yakni PSBS Biak, pada Senin (24/9/2018) sore.

Salah seorang pemain belakang Martapura FC yakni Arozi pun mengaku senang sekaligus bersyukur atas catatan positif tersebut.

"Alhamdulillah senang dan bersyukur bisa clean sheet di tiga pertandingan kandang terakhir," ujar Arozi.

Baca: SAKSIKAN! Link Live Streaming RCTI Timnas U-19 Indonesia vs China PSSI Anniversary Cup 2018

Arozi menambahkan bahwa hasil positif tersebut diraih tak lain karena hasil kerja keras seluruh pemain yang ada di sektor pertahanan.

Dan Arozi pun membeberkan salah satu faktor yang membuat sektor pertahanan begitu solid adalah karena kekompakkan pemain.

"Kami bermain kompak serta disiplin, mulai dari kiper dan juga bek. Komunikasi kami juga bagus sehingga itu turut memudahkan," jelasnya.

Baca: Korea Open 2018 - 3 Wakil Ganda Campuran Indonesia Mulai Berjuang, Hari Ini

Ditambahkan oleh Arozi, dalam tiga laga sebelumnya tersebut dirinya dan rekan-rekannya memang memiliki tekad kuat untuk bisa clean sheet.

"Kami memang fokus agar tidak kebobolan di setiap pertandingan, sehingga membantu tim juga meraih hasil maksimal," kata pemain yang beroperasi di bek kanan ini.

Arozi juga mengaku bisa tampil konsisten dan berusaha tampil clean sheet juga pada laga selanjutnya.

"Tentu ini jadi motivasi, dan kami akan berusaha tetap maksimal dan tak kebobolan juga di pertandingan-pertandingan selanjutnya," pungkasnya.

Penulis: Frans
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved