Carabao Cup

Jadwal Carabao Cup Manchester United vs Derby Country Piala Liga Inggris Malam Ini

Jadwal Carabao Cup Manchester United vs Derby Country Piala Liga Inggris Malam Ini

Jadwal Carabao Cup Manchester United vs Derby Country Piala Liga Inggris Malam Ini
OLI SCARFF/AFP
Striker Manchester United Marcus Rashford melepaskan tembakan yang menghasilkan gol ke gawang Liverpool dalam partai Liga Inggris di Old Trafford, 10 Maret 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Derby Country'>Manchester United vs Derby Country di ajang Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2018-2019 telah memasuki babak ketiga.

Tak hanya, Derby Country'>Manchester United vs Derby Country sejumlah laga menarik akan tersaji yang melibatkan tim-tim raksasa Liga Inggris.

Manchester United vs Derby Country akan dihelat di Old Trafford pada Rabu (26/9/2018), pukul 02.00 WIB.

Kemudian, Liverpool vs Chelsea, Kamis (27/9/2018) pukul 01.45 WIB dan Arsenal vs Brentford pukul 01:45 WIB.

Baca: Klasemen PSSI Anniversary Cup 2018 Usai Timnas U-19 Indonesia vs China 0-3, China Juara

Baca: Giliran PSSI Hentikan Liga 1 Senior Usai Insiden Tewasnya Haringga Sirila Jelang Persib Vs Persija

Baca: Hasil Akhir Timnas U-19 Indonesia vs China : Skor Akhir 0-3 di PSSI Anniversary Tournament 2018

plesbol.ligainggris
instagram.com/plesbol.ligainggris

Namun, tak ada informasi soal televisi lokal yang menyiarkan ajang ini. Namun, sejumlah situs penyedia live streaming seperti yalla-shoot.com, nontonliga.com, totalsportek dan lainnya akan menyiarkan.

Jelang Derby Country'>Manchester United vs Derby Country, Mantan gelandang Chelsea yang kini menjadi manajer Derby County, memberikan pujian besar kepada Jose Mourinho yang memiliki jasa besar dalam kariernya sebagai pemain.

Hal ini diungkapkan Frank Lampard jelang pertemuan antara Derby County dengan Manchester United pada laga ronde ke-3 Piala Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Old Trafford, Selasa (25/9/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Frank Lampard untuk kali pertama bakal beradu strategi langsung dengan Jose Mourinho sebagai manajer.

Pertandingan ini tentu akan menjadi sangat emosional bagi Frank Lampard, mengingat Jose Mourinho merupakan sosok penting bagi perjalanan kariernya sebagai pemain bersama Chelsea.

Bahkan Frank Lampard mengatakan bahwa dirinya hanya berpikir sebagai pemain biasa sebelum ditangani Jose Mourinho dan meraih banyak kesuksesan serta pengakuan.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Arsenal bersama Ander Herrera dan Alexis Sanchez pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (29/4/2018).
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Arsenal bersama Ander Herrera dan Alexis Sanchez pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (29/4/2018). (PAUL ELLIS / AFP)
Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Restudia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved