Ralat Kesalahan Pemasangan Foto

Sebelumnya terpasang foto pria yang diberi lingkaran merah seperti foto di bawah ini.

Ralat Kesalahan Pemasangan Foto
TribunPekanbaru/Ilham Yafiz
Sahid Hariadi (tiga dari kiri) bersama anggota FPI dan Masyarakat usai menyerahkan JB ke Ditreskrimsus Polda Riau, Rabu (5/9/2018) petang. 

Terjadi kesalahan dalam menampilkan foto di berita yang berjudul  "Nasib Penghina Ustadz Abdul Somad, Dibekuk FPI dan Terancam Hukum Adat Diusir Dari Riau" edisi Jumat 7 September 2018.

Sebelumnya terpasang foto pria yang diberi lingkaran merah seperti foto di bawah ini. Dalam keterangan foto ditulis bahwa pria tersebut adalah JB, pelaku penghinaan terhadap Ustaz Abdul Somad.

A
.

Namun, beberapa jam setelah berita diunggah,   kami mendapatkan keterangan lebih lanjut dari Tribun Pekanbaru, foto yang dilingkari itu bukan JB seperti yang dimaksud dalam berita, melainkan foto tersebut adalah foto Indra Kamalia Siregar.

Malam itu juga foto langsung kami ganti dan lakukan perbaikan dengan memasang foto yang sebenarnya tanpa ada lingkaran merah dan caption foto yang benar. 

Lantaran kesalahan tersebut redaksi Banjarmasinpost.co.id mengklarifikasi berita tersebut dan meminta maaf sebesar-besarnya kepada Indra Kamalia Siregar.

Redaksi Banjarmasinpost.co.id

Editor: Royan Naimi
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help